Terpilih Secara Aklamasi, Hilman Hidayat Ketua PWI Jawa Barat 2021-2026

Editor Peserta konferensi PWI Jawa Barat, seluruh peserta sidang secara aklamasi sepakat menunjuk Hilman menjadi Ketua PWI Jawa Barat. /ayobandung.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hilman Hidayat kembali memimpin organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat setelah secara aklamasi terpilih jadi ketua periode 2021-2026.

Dalam konferensi PWI Jawa Barat di Hotel Horison, Kota Bandung, Rabu 18 Agustus 2021, seluruh peserta sidang secara aklamasi sepakat menunjuk Hilman menjadi Ketua PWI Jawa Barat.

Dengan seluruh peserta sidang secara mufakat menunjuk Hilman Hidayat, maka dia akan memimpin PWI Jawa Barat 5 tahun kedepan.

“Dengan demikian, secara aklamasi Kami putuskan Hilman Hidayat sebagai Ketua PWI Jawa Barat periode 2021-2026,” ujar Pimpinan Sidang.

Hilman Hidayat memiliki dukungan dari seluruh PWI Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. Dia antaranya PWI Kota Bandung, PWI Kabupaten Bandung, PWI Kabupaten Majalengka, dan PWI Kabupaten Subang.

Konferensi PWI Jawa Barat memiliki sekitar 430 peserta anggota Biasa PWI. Namun, karena sedang dalam masa pandemi hanya dihadiri oleh 130-an peserta, masing-masing peserta membawa mandat dari anggota yang tidak bisa hadir di lokasi Konferensi.

Sebagian peserta mengikuti konferensi tersebut secara daring. Sementara seluruh peserta sidang yang hadir di Hotel Horison sudah menerima swab antigen, untuk pencegahan penyebaran Covid-19.@mpa/ayo

Baca Juga :  SKETSA | Lynching

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM di Solo Paling Banyak Pelanggaran saat Berkerumun saat Makan di Tempat

Kam Agu 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sedikitnya 1.200 pelanggaran terjadi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Solo. Sekitar 90 persen di antaranya makan di tempat secara berkerumun. “Ada sekitar 1.200 pelanggaran yang kita catat selama PPKM Level 4. Mayoritas makan di tempat secara berkerumun. Ada yang wedangan dan pelanggaran […]