Tiara Andini Gak Nyangka Masuk Nominasi AMI Awards 2020

Editor Tiara Andini./viva/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2020 kembali digelar tahun ini. Malam puncak AMI Awards ke-23 itu akan diselenggarakan pada 27 November 2020.

Sederet musisi berbakat Tanah Air berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, salah satunya adalah Tiara Andini.

Pada saat acara konferensi pers pengumuman nominasi AMI Awards 2020 yang digelar secara virtual, Tiara Adini mengungkapkan perasaan bahagianya karena berhasil masuk sebagai nominasi.

Nama Tiara Andini masuk sebagai nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik Terbaik. Tiara merasa tidak menyangka karena bisa masuk menjadi nominasi dalam dua kategori tersebut.

“Senang banget bisa masuk nominasi. Enggak nyangka ya, maksudnya secepat ini padahal baru saja keluar dari ajang ini. Terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia gitu. Thank you semuanya,” ucap Tiara Andini, Rabu (21/10/2020) seperti dilansir viva.co.id.

“Aku masuk nominasi saja sudah bersyukur minta ampun, apalagi menang. Aku pun masih enggak bisa merencanakan kalau misalnya menang bawa piala mau speech apa. Aku masih bingung gitu,” ucap Tiara menambahkan.

Lebih lanjut, Tiara kembali mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa masuk sebagai nominasi bersama dengan dua orang temannya, yang berasal dari satu ajang pencarian bakat yang sama, mereka adalah Lyodra dan Ziva Magnolya.

Tiara dan Lydora berhasil masuk nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Kemudian, Tiara dan Ziva Magnolya berhasil masuk nominasi dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.

“Mereka semua keren-keren (yang masuk nominasi). Ada teman aku juga yang seperjuangan sama aku di pencarian bakat ya. Kita sama-sama berjuang. Senang banget bisa masuk di nominasi yang sama. Jadi semangat saja buat kita semuanya, para fanbase tetep dukung idolanya,” kata Tiara Andini. @fen

Baca Juga :  Robert akan Maksimalkan Potensi Pemain Tengah dan Depan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satpol PP Bekasi Limpahkan Berkas Perkara Pembuang Sampah ke Pengadilan

Jum Okt 23 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, segera melimpahkan berkas kasus tindak pidana ringan pelaku pembuang sampah ke Sungai Kalimalang kepada pengadilan setempat. “Kami sedang melengkapi berkas pengajuannya, mudah-mudahan hari ini sudah bisa kami serahkan ke pengadilan untuk disidangkan,” kata Pelaksana Tugas Kepala Satpol […]