Timnas Garuda Muda Wajib Menang Atas Singapura

Editor Timnas U16 wajib menang dari Singapura untuk membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022, yang digelar pada Rabu (3/8/2022) malam nanti./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SLEMAN- Timnas U16 Indonesia wajib menang atas Singapura untuk membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U16/2022, yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Timnas Garuda Muda yang diarsiteki Bima Sakti, berada di runner-up Grup A dengan meraih poin tiga hasil dari sekali menang 2-0 atas Filipina. Sementara Vietnam berada di puncak usai membantai Singapura 5-1, poin tiga.

Pada laga kedua, timnas U16 harus ekstra hati-hati mengantisipasi kebangkitan Singapura, meski di atas kertas timnas U16 lebih baik dari lawannya baik secara materi pemain maupun teknik bermain bola.

“Kami latihan menyerang dari tengah ke depan, untuk mengantisipasi permainan lawan yang mungkin akan bertahan,” ujar Bima Sakti dilansir dari situs resmi PSSI, Rabu (8/3).

Bima Sakti mengingatkan kepada pemainnya, untuk tidak menganggap enteng lawan. Apalagi Singapura memiliki salah satu pemain berbahaya yakni Muhammad Qaisy bin Noranzor, yang patut diwaspadai pemain Indonesia.

“Kita sudah mengantisipasi strategi yang akan digunakan Singapura, yang kemungkinan bakal menerapkan skema bertahan dikolaborasikan dengan serangan balik,” sebut Bima Sakti.@zall

Baca Juga :  Tiga Wajah Baru ini akan Duduk di Kursi DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sudah Ada Sejak Zaman Nabi, Seni adalah Nafasnya Dakwah

Rab Agu 3 , 2022
Silahkan bagikan Baca Juga :  Islam 'Wasathiyah' Solusi Pemahaman Menyimpang Radikalisme dan Liberalisme