Tottenham Hotspur Harus Berani Lawan Pemain Liverpool

Editor Pemain Liverpool harus waspadi pemain Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB nanti/visi.news/liverpool.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON– Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte ultimatum pemainnya harus berani meladeni pemain Liverpool, jika ingin menuai hasil yang diharapkan.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB.

Conte menyadari bahwa performa The Reds saat ini sedang on fire, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Performa apik Liverpool memberikan pengaruh terhadap setiap calon lawannya. Tak heran bila Conte menyadari situasi sulit yang akan dihadapi anak asuhnya. Karena itu, ia mengingatkan pemain agar berani meladeni pemain Liverpool ketika Tottenham sedang menguasai bola.

“Kami mencoba untuk memiliki ide yang bagus. Saya harap idenya tidak sama dengan Liverpool. Kami tahu saat ini sangat sulit untuk bermain melawan Liverpool, karena mereka dalam performa yang sangat bagus,” ujar Conte.

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Villarreal, dan itu sangat bagus. Setelah tertinggal 2-0 di babak pertama, atmosfernya sangat sulit untuk Liverpool. Saya melihat ketenangan yang luar biasa dari mereka. Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia bersama Manchester City. Di saat bersamaan, itu akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami.”

“Menurut saya, kami harus sangat bagus untuk bertahan ketika tidak menguasai bola. Tapi jika kami ingin menang, kami harus bagus saat menguasai bola. Saya sampaikan hal ini kepada pemain. KAmi harus berani ketika menguasai bola, dan jangan takut dalam menghadapi tekanan, dan mencari solusi.”

“Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan fantastis di Liverpool. Dia membutuhkan waktu untuk menciptakan tim luar biasa seperti ini. Sekarang sulit untuk mencari kelemahan di dalam tim ini,” pungkas Antonio Conte yang dilansir dari goal.com.

Baca Juga :  PLN Pakai Produk Dalam Negeri Rp 1,56 Triliun di Proyek Kelistrikan Kalimantan Bagian Barat

Laga tersebut sangat penting baik bagi Liverpool maupun Tottenham Hotspur. The Reds membidik kemenangan untuk memburu gelar juara Liga Inggris, yang bersaing ketat dengan Manchester City.

Pun bagi skuad Conte, kemenangan dari Liverpool sangat berarti untuk mengejar jatah Liga Champions.

Tottenham kini menempati posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 61 poin, harus bersaing ketat dengan Arsenal di peringkat 4 dan hanya terpaut dua poin (63).@zall

Jadwal Liga Inggris
Sabtu (7/5/2002)

21.00 Brenford vs Southampton
21.00 Burnley vs Aston Villa
21.00 Chelsea vs Wolverhampton
21.00 Crystal Palace vs Watford
21.00 Brighton vs Manchester United
01.45 Liverpool vs Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pantau Arus Balik di Limbangan, Ridwan Kamil: Parkir di Bahu Jalan Bikin Macet

Sab Mei 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN GARUT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau arus balik Lebaran di wilayah Limbangan, Kabupaten Garut, Jumat (6/5/2022). Menurut Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil, berdasarkan laporan petugas Pos Terpadu Limbangan, terjadi peningkatan arus kendaraan sebesar 14 persen pada hari ini atau H+4 Lebaran. “Terjadi peningkatan kendaraan […]