Upaya Mengejar RLS, H Sugih Tawarkan Program 500 Kuota Masuk Perguruan Tinggi

Editor Kang Sugih reses masa sidang lll tahun 2023 di GOR Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jum’at (14/7/2023). /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIWIDEY – Ketua DPRD Kab. Bandung H. Sugianto, S.Ag., M.,Si. melaksanakan reses masa sidang lll tahun 2023 di GOR Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jum’at (14/7/2023). Reses dihadiri ratusan konstituennya.

H. Sugianto atau yang akrab disapa Kang Sugih mengatakan bahwa, dirinya menyampaikan program yang telah berjalan di Ciwidey.

“Saya menyampaikan program yang sudah berjalan di tengah-tengah masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, pemberdayaan, dan termasuk juga peningkatan SDM bagi para pelaku seni budaya di wilayah Ciwidey, ” katanya.

Selain itu, dirinya menyebut bahwa tentang pendidikan, yang dimana mengejar rata-rata masa lama sekolah saat ini baru mencapai 9 tahun.

“Kegiatan ini menurut saya sangat bermanfaat terutama untuk mengejar RLS sekolah, Kita ingin meningkatkan masa lama sekolah ini, terutama bagi anak-anak yang putus sekolah saya dorong untuk mengikuti program paket A, B dan C,” katanya.

Yang kedua dikatakan legislator partai pohon beringin tersebut, bagi yang ingin melanjutkan pendidikan atau kuliah ke Akademi atau Universitas ada program beasiswa.

” Saya mempunyai kuota 500 calon mahasiswa penerima beasiswa full dan secara terbuka, jadi ini adalah kesempatan besar bagi pemuda pemudi yang mau kuliah melanjutkan sekolahnya ke perguruan tinggi,” tuturnya.

“Dan tentunya dengan syarat harus full juga jangan sampai putus, yang nantinya setelah beres dan berhasil menyandang gelar bisa kembali ke masyarakat dan mengabdikan diri ke masyarakat,” pungkasnya. @gvr

Baca Juga :  Ini 7 Alasan Adakan Event MICE di The Westin Grand Ballroom and Convention Center, Surabaya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pulang Berhaji Mabrur Tidak Yah? Ini Tiga Tandanya

Sab Jul 15 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Menjadi haji mabrur adalah orientasi utama dari seluruh proses haji seorang Muslim. Di antara tanda kemabruran seorang yang telah menunaikan ibadah haji, yaitu; pertama, menghiasi diri dengan amal kebaikan. Juru Bicara PPIH Pusat Akhmad Fauzin mengatakan, sebagaimana disebutkan dalam surat al-Baqarah : 177, ada enam […]