Usai Bebas, Angelina Sondakh Semringah Rayakan Lebaran Bareng Keanu Massaid

Editor Angelina Sondakh dan Keanu Massaid./instagram/@angelinasondakh09/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARA – Angelina Sondakh meluapkan kebahagiannya bisa menghabiskan momen lebaran bareng sang anak, Keanu Massaid setelah bebas dari penjara.

Dalam postingan di Instagram Story pada Senin (2/5/2022), Angelina Sondakh awalnya mengucapkan selamat berlebaran bagi yang merayakannya.

“Assalamualaikum, ya Allah minal aidin wal faidzin semuanya. Selamat berkumpul dengan keluarga. Mohon maaf lahir batin,” kata Angelina Sondakh, dilansir dari Suara.com.

Selanjutnya dengan wajah semringah, Angelina Sondakh mengaku sempat mengantar sang buah hati salat Id ke masjid. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama.

“Habis nganterin Keanu salat Id. Sekarang Keanu-nya lagi bobo karena aku belum salat lagi halangan,” tutur Angelina Sondakh.

“Jadi aku sekarang sedang siap-siap buat kumpul keluarga juga. Mohon maaf lahir batin semuanya. Happy holiday,” sambungnya lagi sembari tersenyum.

Sedangkan di bagian feed Instagram sendiri, Angelina Sondakh memposting potret bareng Keanu Massaid. Salah satunya ada momen ketika sang anak melakukan tradisi sungkeman.

Bisa ditebak, postingan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari rekan selebritis maupun netizen.

“Semoga dengan hari nan fitri, Ange dan family selalu sehat berkah. Semakin bersinar ke depanya, amin,” ujar @bopakcastello_new.

“Minal aidin wal faidzin Angie dan keluarga,” timpal @marcelinolefrandt.

“Masya Allah, slide 2 bkin terharu. Bahagia selalu mba Angie, happy ied mubaraq,” imbuh @cutnilam. @fen

Baca Juga :  Rp 24 Triliun Disiapkan BI Jabar Antisipasi Lonjakan Penukaran Uang pada Ramadan dan Idulfitri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Diterpa Isu Miring, Haji Kusnadi : Golkar Tetap Solid Dan Kuat Dukung Airlangga Sebagai Ketum Serta Capres 2024

Sel Mei 3 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Berkaitan dengan berbagai isu yang ditujukan baik terhadap Partai Golkar maupun Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto, Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi menegaskan sama sekali tidak terganggu. Sesuai dengan instruksi Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily, isu-isu yang dialamatkan terhadap Golkar dan […]