UXLINK Memuncaki Daftar X Hot Item Terbaru RootData dan Daftar Aplikasi Sosial DappRadar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SINGAPURA – UXLINK, platform dan infrastruktur sosial Web3 yang memungkinkan pengguna dan pengembang menemukan, mendistribusikan, dan memperdagangkan aset kripto secara sosial dan berkelompok, telah menduduki puncak edisi terbaru daftar X Hot Projects dan sekarang Nomor 2 dalam daftar Hot 100 platform selama tujuh hari terakhir, menurut halaman RootData Charts.

Menurut situs resminya, UXLINK saat ini memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar, lebih dari 100,000 grup, dan lebih dari 1.2 juta pengguna aktif harian. Data DappRadar menunjukkan bahwa ia memiliki lebih dari 800.000 UAW, dan menduduki peringkat #1 di grafik aplikasi media sosial selama 24 jam/7 hari. Data Coin98 Analytics juga menunjukkan bahwa jumlah alamat on-chain aktif UXLINK dalam 30 hari terakhir melebihi 1,8 juta, peringkat #1 dalam kategori sosial.

Pada tanggal 13 Mei, UXLINK mengumumkan putaran pembiayaan baru yang dipimpin oleh SevenX Ventures dan institusi papan atas lainnya, termasuk OKX Ventures, dengan jumlah kumulatif lebih dari $15 juta. Baru-baru ini, UXLINK mengumumkan penerbitan rangkaian NFT “IN UXLINK WE TRUST ” sebagai voucher airdrop. Bergantung pada kontribusi komunitas pengguna, interaksi berantai, dan aset, ini sesuai dengan hak yang berbeda dan kuantitas airdrop token $UXLINK.

UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan memperdagangkan aset kripto dengan cara unik yang disosialisasikan dan berbasis kelompok.

@mpa

Baca Juga :  Pasar Malam Terus Beroperasi, Muspika Tegaskan Tidak berikan Izin Keramaian

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Produk Perajin Binaan Dekranas Kota Bandung Unjuk Gigi di Surakarta

Sab Mei 18 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), sejumlah produk unggulan Kota Bandung mengikuti pameran di Pamedan Mengkunegaran, Surakarta, Kamis (16/5/2024). Produk unggulan yang merupakan binaan Dekranasda Kota Bandung tersebut yaitu Pala Nusantara, Maraya Scarf, dan Olla on Ethnic. “Ini sangat […]