Wabup Garut Lakukan Skrining Covid-19

Editor :
Wabup Garut saat melakukan skrining./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman melakukan skrining oleh petugas kesehatan di kediamannya, Villa Intan, Kecamatan Tarogongkidul, Sabtu (30/1/2021).

Hasilnya, Helmi lolos untuk divaksin. Artinya, Helmi Budiman bisa mengikuti vaksinasi tahap pertama yang akan dilaksanakan Senin (1/2/2021) bersama bupati dan unsur forkopimda.
Demikian dijelaskan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Asep Surachman, Sabtu (30/1/2021) usai melakukan skrining.

Dr. Helmi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan di beberapa titik di seluruh Kabupaten Garut. Sementara mereka yang akan menerima vaksinasi tahap awal adalah tenaga Kesehatan, TNI-Polri juga masyarakat yang memenuhi kriteria vaksinasi.

Meskipun nanti vaksinasi sudah dimulai, penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan secara ketat, tegas Helmi. @yat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wisuda ke XX STT Garut Dihadiri Bupati

Sab Jan 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTG) mewisuda 215 mahasiswanya. Acara wisuda yang ke XX itu berlangsung di Kampus STTG, Jalan Mayor Syamsu No. 1, Kecamatan Tarogongkidul, Sabtu (30/1/2021). Acara wisuda yang dihadiri Bupati Garut Ruddy Gunawan itu dilakukan secara aplikasi video telekonferensi zoom meeting. Hal itu dilakukan karena […]