Wali Kota Sampaikan Keprihatinan Terakit Percobaan Bunuh Diri Warganya

Editor Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengunjungi IGD RSHS Bandung, Rabu (4/8/2021). /visi.news/humas bandung
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan keprihatinan atas tindakan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu warganya. Percobaan bunuh diri dilakukan di tengah Jalan Wastukancana, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Warga tersebut berhasil diselamatkan oleh sejumlah orang yang ada di lokasi kejadian dan kemudian dibawa ke RS Hasan Sadikin (RSHS) untuk menjalani perawatan.

“Mang Oded menyesalkan dan prihatin dengan kejadian ini. Mudah-mudahan, korban diberikan kesembuhan,” ujar wali kota, Rabu (4/8/2021).

Wali kota menugaskan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana untuk turun langsung memastikan kondisi dan penanganan korban di RSHS. “Wakil Wali Kota Bandung, Kang Yana (Yana Mulyana) saat ini sedang menuju RSHS untuk melihat kondisi dan perkembangan yang bersangkutan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana langsung menuju RSHS untuk memastikan kondisi korban yang merupakan pegiat Akar (Asosiasi Kafe dan Restoran) Jawa Barat tersebut dapat tertangani dengan baik.

“Saya datang untuk menyampaikan rasa prihatin dan tadi hadir ke sana untuk melihat kondisi yang bersangkutan. Termasuk memastikan kondisi yang bersangkutaan sudah ditangani dengan baik,” kata wakil wali kota.

Wakil wali kota sempat berbicara langsung dengan korban dan istrinya. Ia bersyukur dari hasil pemeriksaan sementara kondisi terkini korban stabil dan cukup baik. “Penanganan rumah sakit sudah baik. Tinggal di USG dan CT scan,” katanya.

Lebih lanjut Ketua Umum AKAR Jawa Barat, Arief Maulana menyampaikam rasa syukur dan berterimakasih atas kedatangan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang sangat merespon kejadian yang menimpa anggotanya.@rul

Baca Juga :  Pemerintah Longgarkan Kebijakan Pemakaian Masker bagi Masyarakat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Istri Meninggal Akibat Covid-19, Kakek Eddy Bunuh Diri

Kam Agu 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Diduga depresi lantaran sang istri meninggal dunia karena terpapar Covid-19, seorang kakek bernama Eddy Wijaya, nekat melompat ke dalam sumur. Akibatnya, kakek berusia 73 tahun tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Mojowarno, Jombang, AKP Yogas, mengatakan, jasad Eddy ditemukan oleh anaknya di dalam sumur […]