Wawalkot Ajak FPK Wujudkan Kota Bandung Kondusif

Editor Dari kanan: Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, Wawalkot Yana Mulyana, Ketua FPK Tjatja Kuswara, Sekretaris FPK Agus Salide, Anggota DPRD Juniarso Ridwan, Wakil Ketua FPK Tatto Sutamto, dan anggota Tim 45 Ferdy Ligaswara foto bersama di sela acara Rakor FPK, di Hotel Horison, Rabu (29/9/2021). /visi.news/e ahmad zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS- Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengajak semua jajaran pengurus yang tergabung dalam wadah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), untuk sama-sama menciptakan kondusifitas. Karena kunci pembangunan di Kota Bandung adalah manjaga kondusifitas.

“Tidak ada pembangunan dan tidak ada pertumbuhan ekonomi apabila tidak terwujudnya suasana kondusifitas.”

Hal tersebut disampaikan Yana Mulyana pada pembukaan Rapat Koordinasi FPK Kota Bandung yang berlangsung di Hotel Horison Jalan Pelajar Pejuang, Rabu (29/9/2021).

Yana berharap, di awal tahun depan kita bisa melakukan berbagai aktifitas dengan adaptasi kebiasaan baru, sehingga bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung. Tapi kuncinya adalah kondusifitas. Hal itu tentunya merupakan peran dari kawan-kawan yang tergabung di FPK.
“Atas nama pemerintah kota, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi. Saya merasa reugreug karena kawan-kawan yang tergabung di FPK merupakan insan-insan yang memiliki wawasan luas. Ada banyak tokoh dari berbagi suku, RAS, dan agama hadir di FPK,” pungkas Yana.

Sementara itu menurut Ketua FPK Kota Bandung Tjatja Kuswara, pelaksanaan rakor yang dihadiri sejumlah tokoh, akademisi dari berbagai disiplin ilmu, dan elemen masyarakat, diharapkan bisa menguatkan persatuan dan kesatuan di antara semua elemen bangsa.

“Mari kita jaga kebhinekaan dan keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara demi kejayaan NKRI hingga akhir zaman,” ujarnya.

Didampingi Wakil Ketua FPK Tatto Sutamto, sekretaris Agus Salide, dan Ketua Panpel Andi Darwis, selanjutnya Tjatja Kuswara mendorong elemen masyarakat untuk membantu menciptakan suasana Kota Bandung tenang, aman dan nyaman.

Adapun misi FPK berupaya keras untuk mewujudkan bagaimana suasana pembauran persatuan dan kesatuan di Kota Bandung, semakin hari kian meningkat bahwa hari esok harus lebih baik dari hari kemarin.

Baca Juga :  Amartha dan Hana Bank Jalin Kolaborasi untuk Tingkatkan Inklusivitas Permodalan Bagi UMKM Perempuan

Selain wawalkot, hadir pada Rakor FPK tersebut Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, dan Kepala Bakesbangpol Drs. H. Bambang Sukardi, M.Si sekaligus memberikan pengarahan dan pembekalan kepada peserta rakor.@zall

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Boyong 27 Penghargaan Subroto, PLN Dorong Perdagangan Karbon Untuk Penurunan Emisi

Kam Sep 30 , 2021
Silahkan bagikan Sukses PLTU Tanjung Jati B Unit dalam Perdagangan Emisi Karbon Dorong Dekarbonisasi VISI.NEWS – PLN Group meraih 27 penghargaan dalam ajang Penghargaan Subroto 2021, sebuah ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi di sektor energi dan sumber daya mineral (ESDM). Adapun penghargaan yang berhasil diboyong oleh PLN Group antara lain […]