Weekend, Pengunjung Mal Masih Sepi

New normal di mal./okezone.com.
Jangan Lupa Bagikan

VSI.NEWS – Akhir pekan pertama untuk pusat perbelanjaan tidak membuat pengunjung mal ramai. Sejak dibuka kembali pada 15 Juni 2020, terlihat antusias masyarakat untuk ke mal masih belum seramai beberapa waktu sebelum pandemi virus corona meluas.

Seperti yang terjadi di salah satu mal, Grand Indonesia terpantau pengunjung yang datang masih relatif sepi.

Dari pantauan, pada pukul 14.00 WIB pengunjung mal masih relatif sepi, hanya ada beberapa yang sudah mulai datang untuk sekadar berbelanja pakaian hingga makan dan minum.

Salah satu petugas restoran, Heni (45) menyebut, pembeli masih sepi belum banyak seperti sebelum adanya pandemo Covid-19. Bahkan hampir seminggu ini, tidak ada antrean untuk memesan makanan.

“Biasanya hari Sabtu-Minggu ramai banget pembeli sejak siang. Namun hari ini pembeli masih sepi dari sebelum Covid-19,” ujar Heni, Sabtu (20/6), seperti dilansir  Okezone.

Senada dengannya, petugas restoran lainnya Ahmad (36) menyampaikan bahwa pengunjung masih sepi. Menurutnya sepinya pembeli ini karena masih awal-awal dibukanya pusat perbelanjaan atau mal oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Mungkin karena mal ini baru dibuka beberapa hari jadi masih sedikit pembeli. Saya yakin bulan depan mal ini akan ramai oleh pengunjung,” ungkap dia.

Meskipun masih sepi, protokol kesehatan sudah dijalankan dengan ketat. Bahkan, protokol kesehatan mulai dijalankan sejak berada di luar mal.

Misalnya, pengunjung wajib menggunakan masker dengan benar. Kemudian pengunjung harus menjaga jarak baik itu saat mengantre untuk masuk maupun saat berada di tenant. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Memanas dengan Shin Tae-yong, Indra Sjafri: Ini Juga soal Harga Diri Bangsa

Ming Jun 21 , 2020
Jangan Lupa Bagikan– “Pembohong namanya kalau ada seorang pelatih bisa menjamin juara dalam sepak bola,” tegas Indra soal Shin Tae-yong. VISI.NEWS – Hubungan antara Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dengan manajer pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, belakangan kian memanas. Indra Sjafri bahkan tegas menyebutkan Shin Tae-yong berbohong. Panasnya hubungan keduanya muncul setelah Shin Tae-yong buka-bukaan kepada […]