Wow…! Febri dan Beckham Putra Dikontrak Persib Berdurasi Panjang

Editor Beckham Putra Nugraha dikontrak Persib dengan durasi cukup panjang, tiga tahun./visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANDUNG- Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha mendapat kepercayaan penuh dari manajemen Persib Bandung, dengan diberikan durasi kontrak pemain cukup pajang.

Kedua pemain jebolan Diklat Persib itu masing-masing empat tahun untuk Febri, dan tiga tahun bagi Beckham Putra.

Informasi kepastian diperpanjangnya kontrak pemain Febri dan Beckham, disampaikan menajemen Persib Bandung melalui laman Persib.

Febri mengatakan, kontrak berdurasi empat tahun menjadi sebuah kebanggaan buat dirinya. Febri bertekad membalas kebaikan manajemen dengan memperlihatkan performa lebih baik di musim 2022/23.

“Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik, dan berkontribusi lebih juga Persib. Apalagi saya sebagai pemain asal Bandung. Jadi punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih,” ujar Febri yang dikutip dari goal.com, Sabtu (16/4/2022).

Sedangkan Beckham menorehkan catatan lebih baik dari Febri. Pemain berusia 21 tahun ini menjebol gawang lawan sebanyak lima kali, serta memberikan tiga assist dari 22 pertandingan.

Beckham mengutarakan, persaingan di sektor tengah pada musim 2022/23 tetap berlangsung sengit. Jebolan diklat Persib ini menegaskan, dirinya siap bersaing memperebutkan tempat utama di dalam tim.

“Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner-up, semoga tahun depan ada rezekinya juara. Persaingan dalam sepakbola adalah hal biasa, itu jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi,” tegas Beckham.@zall

Baca Juga :  Laiye Bermitra dengan RAMSSOL Siap Membangun Angkatan Kerja unruk Menghadapi Masa Depan di Asia Tenggara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SKETSA | MiChat

Sab Apr 16 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar TAHUKAH anda bahwa di Saudi Arabia ada prostitusi? Dahulu waktu masih bekerja di perusahaan yang menginduk ke Arab Saudi, saya sering pergi ke Riyadh untuk rapat. Dan biasanya menginap di hotel Ritz Carlton. Kalau kita lagi jagongan di lobi, banyak perempuan bercadar hitam berkeliaran atau ikut […]