Yayat Apresiasi Dukungan dari Partai Gelora untuk NU Pasti Sabilulungan Menang 

Ketua Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Bandung, Ir. Abdulrohim Santosa (kanan), saat memberikan dukungan kepada Paslon Nia-Usman (NU) di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/9)./visi.news/stimewa.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bandung H. Yayat Hidayat, SE . MM. mengapresiasi dukungan dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Bandung dan Provinsi Jawa Barat dalam mendukung pasangan Nia-Usman (NU) pada pilkada (pemilihan kepala daerah) 9 Desember mendatang.

“Tambahan dukungan dari Partai Gelora jelas menambah motivasi dalam memenangkan paslon ‘NU Pasti Sabilulungan Menang’ untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” jelas Yayat saat dihubungi VISI.NEWS melalui WA, Selasa (22/9).

Menurut Yayat, keputusan bulat yang diambil Partai Gelora mendukung paslon NU, jelas merupakan aura positif serta motivasi dan menambah kekuatan untuk bersama memenangkan paslon NU

“Keputusan Partai Gelora ini sebagai sikap politik partai tersebut untuk berkoalisi dan bergabung dengan pasangan Nia-Usman (NU). Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Pihaknya berharap, langkah yang diambil Partai Gelora itu sebagai sarana partisipasi dalam pembangunan di bidang politik untuk melahirkan kepemimpinan yang lebih berkualitas di masa mendatang.

“Dengan bergabungnya Partai Gelora, kekuatan semakin bertambah. Diharapkan juga dengan bergabungnya dengan koalisi ini, dapat bekerja sama dengan baik dalam memenangkan paslon NU Pasti Sabilulungan Menang,” pungkasnya. @yus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kurikulum Baru Kemendikbud: Informatika Jadi Pelajaran Wajib

Sel Sep 22 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Kurikulum baru yang tengah disederhanakan bakal menjadikan mata pelajaran informatika sebagai pelajaran wajib di jenjang sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA). Hal ini diungkap dalam dokumen paparan sosialisasi penyederhanaan kurikulum dan asesmen milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Dalam paparan itu, terdapat sejumlah perubahan […]