Zulhas Terkesan Atas Kinerja Gubernur Khofifah Memimpin Jatim

Editor Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam acara ramah di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Sabtu (11/12/2021) malam. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) terkesan atas kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang saat ini dipimpin Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Hal itu diungkapkan Zulhas saat melakukan silaturahmi dan ramah-tamah dengan Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Sabtu (11/12/2021) malam.

Dalam lawatan tersebut, Zulhas didampingi Sekjen PAN Eddy Suparno, sejumlah artis yang juga politisi PAN seperti Desi Ratnasari, Pasha Ungu, Elly Sugigi dan para pengurus DPW PAN Jatim.

“Kami datang karena sangat apresiasi dan memberikan dukungan penuh. Ini tidak lepas dari kepemimpinan Gubernur Jawa Timur, oleh Ibu Khofifah. Misalnya, Jatim yang kami lihat berhasil mengatasi pandemi,” ucap Zulhas.

Selain itu, Zulhas juga memuji keberhasilan Gubernur Khofifah yang dinilai berhasil membangkitkan dan memajukan UMKM.

“Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Jawa Timur, termasuk soal UMKM dan pertanian,” tuturnya.

“Yang hebat lagi, Jatim ini soal sosial kemasyarakatan aman, akur, guyub. Satu-satunya provinsi yang bisa duduk bareng antara pengurus wilayah NU dan Muhammadiyah, ya di sini Jawa Timur,” tambah Zulhas.

Mendapatkan pujian tersebut, Gubernur Khofifah berterimakasih dan pihaknya mengaku bahwa kunjungan silaturahmi Zulhas dan rombongan tersebut sebagai upaya membangun komunikasi seluas-luasnya.

“Terimakasih Bapak Ketua Umum PAN berkenan bersilaturahmi di sini. Kegiatan seperti ini sangat luar biasa. Jadi kita harus membangun komunikasi seluas-luasnya,” ungkap Khofifah.

Menteri Sosial periode 2014-2019 ini menambahkan, komunikasi dan partnership yang kuat dalam segala lini harus terus terbangun.

“Ekosistem ini harus solid dan masing-masing saya rasa membutuhkan suasana yang bisa saling memahami dinamika di antara internal, regional maupun nasional. Jadi komunikasi seperti ini menurut saya harus kita lakukan, elemen strategis mana saja harus kita gandeng untuk bisa membangun sinergi bersama,” papar Khofifah.@redho

Baca Juga :  "Agama Tentatif" Apa pula Itu? Ini Penjelasan MUI

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketum AMS Noery Ispandji: Dugaan Adanya Iuran MKKS, Kadisdik Jabar Diminta Segera Bersikap

Ming Des 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Menanggapi adanya dugaan iuran yang diduga diberikan oleh para Kepala Sekolah (Kepsek) SMK kepada MKKS di Kabupaten Bandung, Ketua Umum (Ketum) Angkatan Muda Siliwangi (AMS), Noery Ispandji Firman menegaskan, Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) diminta segera bersikap. “Jika memang benar adanya, maka Kepala […]