Ketua Nasdem Indramayu : Ciri Keberhasilan Pemimpin Mampu Menghilangkan Kemiskinan

Editor :
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H. Y. Husen Ibrahim S.H. saat melantik pengurus bidang - bidang, Minggu (10/10/2021). /visi.news/dadang iskandar

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | INDRAMAYU –Keberhasilan seorang pemimpin bukan dinilai dari segi pembangunan fisik saja tetapi bagaimana mensejahterakan masyarakatnya.

“Keberhasilan seorang pemimpin harus mampu menghilangkan kemiskinan ditengah – tengah masyarakat,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H. Y. Husen Ibrahim S.H. saat pelantikan pengurus bidang – bidang, Minggu (10/10/2021).

Lebih lanjut dikatakan, Kabupaten Indramayu yang memiliki migas terbesar di Asia belum mampu menghilangkan angka kemiskinan di daerahnya.

“Kabupaten Indramayu yang terkenal dengan migasnya ternyata angka kemiskinannya 12 persen,” ucapnya.

Dengan jumlah kemisikinan sebanyak itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Indramayu dinilai belum bisa mensejahterakan masyarakatnya. Oleh sebab itu, masyarakat Indramayu butuh pemimpin dan penyelamat dalam rangka menjawab persoalan tersebut.

Padahal, tambahnya, pemerintah pusat telah menggelontorkan anggaran yang begitu besar untuk pemberdayaan masyarakat desa, dengan anggaran sebesar itu, seharusnya angka kemiskinan di Indramayu bisa ditekan, namun yang terjadi justru angka kemiskinan di Kabupaten Indramayu masih tinggi.

“Jangankan anggaran 2 miliar, 10 miliar sekalipun angka kemisikinan tidak bisa turun, karena anggaran untuk pemberdayaan masyarakat desa hanya dinikmati oleh orang- orang tertentu, ini harus kita basmi di Kabupaten Indramayu,” tegasnya. @dis

Baca Juga :  Laga Perdana AS Roma di Bawah Polesan Jose Mourinho, Menang 10-0

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cak Imin Yakin PKB Bisa Menduduki Dua Besar Pada Pemilu 2024

Sen Okt 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar optimistis partainya akan menempati posisi dua besar pada Pemilu 2024, atau menggusur posisi Partai Golkar. Hal itu dikatakannya saat membuka Musyawarah DPC PKB se-Bali di Denpasar, Minggu (10/10/2021). “Insyaallah, kami yakin minimal menempati posisi dua. Dahulu di survei-survei […]