Aktor Julian Sands Dilaporkan Hilang di Pegunungan Kalifornia Setelah Hiking

Editor Julian Sands di Festival Film Internasional Venesia ke-76, Venesia, Italia, 3 September 2019./foto getty images/via dalysabah.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KALIFORNIA, AS – Julian Sands aktor yang bermain di film “A Room with a View” dan “Warlock” dan kelahiran Inggris yang berkiprah di AS dilaporkan hilang, media melaporkan pada hari Rabu, mengutip pihak berwenang setempat.

Aktor berusia 65 tahun itu dilaporkan hilang oleh istrinya pada Jumat malam, 13 Januari, setelah dia pergi hiking di area Baldy Bowl di Pegunungan San Gabriel, menurut stasiun televisi Los Angeles KABC-TV dan perdagangan Hollywood. Variasi publikasi.

“Dari apa yang saya pahami, dia pergi pada hari itu untuk mendaki dan ketika dia tidak kembali, keluarganya melaporkan dia hilang,” kata KABC-TV mengutip Gloria Huerta, juru bicara Departemen Sheriff San Bernardino.

Tim darat segera melakukan pencarian untuk aktor tersebut tetapi upaya itu dibatalkan sekitar 24 jam kemudian karena risiko longsor dan kondisi jalan yang buruk, menurut Variety, yang juga mengutip departemen sheriff.

Namun, pencarian udara intermiten dengan helikopter dan pesawat tak berawak terus berlanjut, dan pihak berwenang berencana untuk melanjutkan pencarian darat setelah kondisi memungkinkan, kata Variety.

Baldy Bowl, sekitar 50 mil timur laut Los Angeles tepat di bawah area ski Mount Baldy, adalah tujuan populer bagi para pemain ski, pendaki, dan pejalan kaki.

Tetapi Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino mengeluarkan peringatan pada hari Kamis yang memperingatkan bahwa cuaca musim dingin yang parah, setelah badai berminggu-minggu yang menyebabkan hujan lebat dan salju lebat di Kalifornia, telah membuat daerah itu berbahaya untuk rekreasi luar ruangan.

Selama empat minggu terakhir, tim pencarian sheriff telah dikirim ke 14 misi penyelamatan di Gunung Baldy dan sekitarnya untuk pejalan kaki yang hilang atau terdampar, dua di antaranya tewas setelah jatuh atau melukai diri sendiri, kata penasihat itu.

Baca Juga :  Berbagai Negara, Termasuk AS, Kutuk Kunjungan Provokatif Anggota Parlemen Israel ke Al Aqsa

Departemen sheriff, yang tidak menyebutkan aktor tersebut dalam penasehatnya, tidak segera menanggapi permintaan Reuters untuk informasi lebih lanjut. Perwakilan Sands yang berbasis di Los Angeles tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Lahir di Inggris, Sands pindah ke Kalifornia pada 1980-an untuk mengejar karier Hollywood setelah kesuksesan film 1985 “A Room with a View,” sebuah roman periode di mana dia berperan sebagai lawan main Helena Bonham Carter.

Dia juga berperan sebagai putra Setan dalam film thriller supernatural “Warlock” tahun 1989 dan sekuelnya “Warlock: The Armageddon.” Kredit film lainnya termasuk peran pendukung dalam “The Killing Fields,” “Arachnophobia” dan “Leaving Las Vegas.” @fen/reuters/dailysabah.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinas Pertanian Tanggapi Upaya Penanganan Isu Kelangkaan Pupuk

Jum Jan 20 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui dinas pertanian langsung turun tangan dalam upaya menanggulangi dan mencari solusi terkait dengan adanya isu kelangkaan pupuk di kalangan para petani di Kabupaten Bandung, Jumat (20/1/2023). Salah satu langkah yang dilakukan adalah melakukan dengar pendapat dengan para stakeholder pupuk bersubsidi. […]