Anak Terbaring Sakit di RS, H. Osin Tetap Melaksanakan Reses

Editor Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, H. Osin Permana, saat membagikan makanan kepada salah seorang warga, Sabtu (17/7/2021). /visi.news/ki agus
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bandung, H. Osin Permana, masih sempat melaksanakan reses di Desa Mekarjaya Kecamatan Arjasari, Sabtu (17/7/2021), padahal anaknya sedang terbaring sakit di RS Advent Bandung.

Dia mengatakan, walau bagaimanapun Reses harus tetap dilaksanakan karena itu merupakan bentuk pelayanan anggota dewan kepada masyarakat untuk mewadahi dan menampung aspirasi masyarakat.

“Saya seperti berpacu dengan waktu, namun Alhamdulillah berkat dari Ridho Alloh saya bisa menyelesaikan kegiatan reses dengan baik,” katanya.

Di kegiatan itu dia mengunjungi warga di RW05, RW07, dan RW10, untuk melakukan dialog dan menyerap aspirasi warga untuk dijadikan catatan kerjanya.

Selanjutnya dia memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Usai memberikan pengarahan dan penjelasan kepada masyarakat, dia bergegas menuju RS Sakit yang menurut informasi, anaknya harus menjalani operasi di RS tersebut.

“Mohon maaf saya tidak bisa lebih lama mengobrol, karena harus segera ke Rumah Sakit. Mohon doanya dari semua agar anak saya bisa cepat sembuh,” ujar dia. @qia/alfa

Baca Juga :  Ajaib, Bocah Jatuh ke Sumur 10 Meter Hanya Luka Ringan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sektor Pertanian dan Ekonomi Rakyat Cukup Tangguh Hadapi Pandemi

Sab Jul 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bertempat di Kampung Raidin Desa Nengkelan Kecamatan Ciwidey, Jum’at kemarin (16/7/2021), anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, H. Dasep Kurnia Gunarudin, melaksanakan pembukaan Reses Masa Sidang III dengan jumlah peserta hanya 9 orang warga saja. Dia menambahkan, di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat semua […]