Antisipasi Angka Kriminalitas Jajaran Polsek Weleri Lakukan Patroli Blue Light

Editor :
Jajaran Polsek Weleri sedang memberi pengarahan kepada karyawan SPBU Sambungsari Weleri, Senin (04/01/21)./visi.news/suroto anto saputro.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Polsek Weleri laksanakan Patroli Blue Light dan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menekan angka kriminalitas juga penempelan maklumat Kapolri yang dipimpin KSPKT III Brika R Sulistiawan beserta Anggota piket fungsi. Minggu, (03/01/2020).

Sasaran kegiatan ini adalah tempat tempat objek vital atau perbankan, SPBU, pos ojek, tempat wisata Water Six, kalangan burung merpati, kompleks pertokoan.

Petugas Patroli dalam kegiatannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan satpam yang ditemui saat patroli. Hal tersebut untuk antisipasi Curas,Curanmor, tawuran serta balap liar. Penyampaian himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat Weleri juga Penyampaian Maklumat Kapolri Nomor : Mak / 1 / I / 2021 tentang Kepatuhan terhadap larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan FPI dengan cara menempelkan maklumat ditempat-tempat strategis wilayah Weleri.

Bripka Sulistiawan disela sela tugasnya menjelaskan ” Maklumat Kapolri Nomor : Mak / 1 / I / 2021 tentang Kepatuhan terhadap larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan FPI ini kami tempelkan di tempat tempat strategis selain itu kami juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang kami temui dengan tujuan menekan angka kriminalitas dan antisipasi Curas, Curanmor, tawuran, serta balap liar. Harapan kami Kecamatan Weleri tetap dalam keadaan kondusif, ” jelasnya. @anto.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harga Kedelai Naik, Ini Tanggapan Kadisperindag

Sen Jan 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Para pengrajin tahu dan tempe baru-baru ini mengeluhkan harga bahan baku, yakni kacang kedelai, yang terus naik. Hal itu tentu saja berimbas pada biaya produksi tahu dan tempe. Menanggapi keluhan tersebut, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bandung, Marlan, mengatakan bahwa para pengrajin tahu dan […]