Asep Tedi Setiabudi Jabat Direktur Utama PDAM Perumda Tirta Raharja

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna melantik tiga Direktur PDAM Tirta Raharja, periode 2023-2028 yang bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, Soreang, Rabu (10/5/2023).

Berikut nama-nama lengkapnya direktur PDAM Perumda Tirta Raharja yang baru :

Direktur Utama, dijabat Drs. Asep Tedi Setiabudi, M.P., Direktur Umum, dijabat Welly Nugraha, S.T., M.Si., sementara, sebagai Direktur teknis dijabat Dani Lukman, S.T.

Bupati Bandung menyebutkan bahwa pergantian jajaran direksi PDAM Perumda Tirta Raharja, dikarenakan masa jabatannya telah selesai dari tanggal 9 Mei 2023.

“Jadi pergantian jajaran direksi ini karena memang masa jabatannya telah berakhir. Sehubungan dengan itu kami langsung melakukan uji kompetensi melalui proses assessment uji kompetensi dengan panitia seleksi, ” ujar Bupati, saat memberikan keterangannya, kepada para awak media, seusai acara pelantikan tersebut

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dalam proses administrasi dan pertanggungjawaban organisasinya nanti tidak mengalami stuck. “Supaya dapat tetap berjalan, maka dari itu saya segera melantik para direksi terpilih agar tidak ada kekosongan, ” ujarnya.

Bupati Dadang, menyampaikan kepada jajaran direksi yang baru dilantik agar segera melakukan evaluasi guna tercapainya organisasi yang baik, transparan dan akuntabel. Termasuk memberitahukan bahwa sudah ada beberapa pekerjaan rumah yang menanti jajaran direksi baru Perumda Tirta Raharja tersebut,

 “Diantaranya PR tersebut, pengelolaan dua titik baru sumber mata air yang berlokasi di wilayah Kertasari dan Sinumbra Ciwidey,” jelasnya.

Sementara itu, upati mengapresiasi kinerja direktur lama yang telah melaksanakan masa baktinya untuk Kabupaten Bandung.
Bahkan dirinya meminta agar jajaran direksi terdahulu tetap bisa mengabdi bagi masyarakat serta ikut mewujudkan Kabupaten Bandung yang bedas.

“Jajaran direksi lama bisa tetap berdaya, misalnya dengan menjadi staf ahli atau menjadi penasehat juga. Melihat dari pengalamannya selama tiga tahun memimpin, tentunya arahan-arahan para direktur terdahulu ini sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Baca Juga :  Evermos Mengumumkan Pendanaan Terbesar Senilai USD 39 Juta untuk Mendukung Perluasan Bisnis Jaringan Connected Commerce

Selain itu, pada kesempatan yang sama Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja yang baru dilantik, Asep Tedi Setiabudi menyebutkan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin melakukan pengembangan serta pelayanan di daerah yang belum terjangkau pipa PDAM.

“Serta kami menjaga kontinuitas pengaliran dan juga akan mengoptimalkan jaringan eksisting di daerah pengembangan baru,” pungkasnya.@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Peduli dengan Pemilu Terbuka atau Tertutup, PKS Targetkan 20 Kursi di DPRD Kabupaten Bandung

Kam Mei 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Partai Keadilan Sejahtera atau PKS membidik 20 kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Target tersebut dianalogikan saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan iring-iringan 20 sepeda motor. “Partai PKS itu kan nomor partainya 8, dan 8 delman artinya delapan menang sedangkan 20 motor itu kami […]