Atep Sambangi SSB dan Berikan Coaching Clinic

Editor :
Atep Rizal saat memberikan tips bermain bola yang. baik di hadapan siswa SSB Meteor, di Warunglobak Desa Gandasari, Minggu (27/9/2020)./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISINEWS – Bukan Atep Rizal kalau tidak dikerubuti masa pendukungnya. Itulah yang terjadi saat Atep Rizal, calon wakil bupati (Cawabup) pasangan Yena Iskandar Ma’soem berkunjung ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Meteor di Jalan Warong Lobak RT 03/01 Desa Gandasari Kec. Katapang Kab Bandung, Minggu (27/9/2020).

Pada kesempatan itu Atep disambut oleh H. Dadan Konjala, Anggota DPRD fraksi PDIP dan sejumlah tokoh Desa Gandasari.

Abah Deka sapaan akrab H Dadan Konjala menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Atep yang telah mengunjungi masyrakat pecinta sepak bola. Bahkan warga mengaku senang dengan kehadiran mantan kapten Persib Bandung itu.

Abah Deka mengawal calon wakil bupati Bandung Atep Rizal saat berkunjung ke Daerah Pemilihan dua, Katapang, , Minggu (27/9/2020),/visi.news/ist

“Kami ucapkan terimankasih atas kunjungan Kang Atep Rizal, calon wakil bupati pasangan ibu Yena. Semoga kunjunganya yang sekaligus memberikan pelatihan bagi para pemain bola cilik yang tergabung di sejumlah SSB di Desa Gandasari khususnya dan Kecamatan Katapang umumnya. Semoga kunjungan ini bermanfaat bagi pesepak bola anak- anak ke depan,” kata Abah Deka.

Atep yang hadir pada pukul 10.00 WIB itu disambut meriah warga setempat. Dia menyampaikan salam hormatnya buat para tokoh dan pecinta bola di sana.

Kepada wartawan Atep mengaku hanya memberikan tips seputar main bola dan juggling kepada anak-anak SSB gabungan di lapang SSB Meteor.

“Saya bangga bisa bertemu dan bisa berbagi ilmu dengan warga. Untuk menjadi pemain bola handal harus dipupuk sejak dini, sejak usia anak SSB ini. Karena itulah saya bangga dengan sambutan warga yang begitu hangat untuk kehadiran saya ini. Semoga ilmu yang saya berikan ini bermanfaat ,” tutur Atep.

Atep mengatakan kalau dia terpilih menjadi wakil bupati, akan mengembalikan kedigjayaan Persikab seperti dahulu. Untuk itu katanya, mari bersama sama membangun Kabupaten Bandung dan menggairahkan pesepakbolaan di Kabupaten Bandung khausunya dan level dunia pada umumnya.

” Mudah-mudahan Persikab bisa kembali jaya ketika nanti saya duduk menjadi wakil Bupati Bandung,” harapnya. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SSB Meteor Siap Bangkitkan Sepakbola Kabupaten Bandung

Sen Sep 28 , 2020
Silahkan bagikanVISINEWS – Nama sekolah sepak bola (SSB) Meteor, sejak Minggu (27/9/2020) menjadi perbincangan kalangan pecinta bola di Kabupaten Bandung. Pasalnya SSB ini bisa menghadirkan mantan kapten kesebelasan Persib Bandung, Atep Rizal. Namun demikian, SSB Meteor hanya berusaha agar para siswa yang menimba ilmu sepak bola di SSB Meteor termotivasi […]