Bang Romy Menilai MoU Empat Parpol Pendukung Kang DS, Langkah Awal Perjuangan untuk Memenangkan Pilkada Kab. Bandung 2024

Editor Empat parpol besar di Kab. Bandung sepakat menangkan Kang DS pada Pilkada Serentak 2024. /visi.news/engkos kosasih
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KAB. BANDUNG – H. Asep Romy Romaya, anggota DPR RI terpilih dari PKB Dapil 2 Jawa Barat sekaligus Ketua Relawan Bedas dan Ketua Tim Pemenangan Pilkada Bandung, hadir langsung dalam acara penandatanganan nota kesepahaman koalisi partai politik yang mengusung HM Dadang Supriatna, Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, untuk maju kembali sebagai calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

Acara penandatanganan nota kesepahaman koalisi tersebut berlangsung di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, pada hari Senin (17/6/2024).

“Penandatanganan nota kesepahaman koalisi empat partai politik ini, yakni PKB, NasDem, Demokrat, dan Gerindra,” ujar Bang Romy, panggilan akrab Asep Romy Romaya.

Bang Romy menyampaikan bahwa keempat partai politik yang tergabung dalam koalisi Bandung Bedas Lanjutkan Jilid 2 ini telah sepakat untuk kembali mengusung Dadang Supriatna (Kang DS) sebagai bakal calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024 mendatang.

“Kembali teman-teman akan melanjutkan semangat BEDAS dan mudah-mudahan diawali hari ini dan ke depan perjalanan akan semakin mudah. Kita berharap kekuatan yang hari ini kita galang akan kembali mendorong dan menghadirkan Kang Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung terpilih 2024-2029,” kata Bang Romy.

Koalisi ini bertujuan untuk memperkuat posisi Kang DS dalam pemilihan mendatang, dengan harapan bahwa semangat dan visi yang telah dibangun selama ini dapat dilanjutkan dalam periode pemerintahan berikutnya. Kang DS sendiri dikenal sebagai sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap pembangunan Kabupaten Bandung dan telah banyak berkontribusi dalam berbagai program pembangunan daerah.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari empat partai politik tersebut serta para pendukung Kang DS. Acara ini menandai dimulainya langkah awal dalam perjuangan koalisi untuk memenangkan Pilkada Bandung 2024, dengan harapan bahwa kolaborasi ini akan membawa hasil positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  Orang Tua Korban Bullying PTN Surabaya Tagih Perkembangan Kasus ke Polrestabes

Dengan adanya dukungan yang solid dari koalisi ini, diharapkan Kang DS dapat melanjutkan program-program unggulannya dan membawa Kabupaten Bandung menuju kemajuan yang lebih baik di masa mendatang.

@kos

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelatih Kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, Berikan Isyarat Masa Depan Teja Paku Alam

Sen Jun 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Di tengah gempita kemenangan Persib Bandung sebagai juara Liga 1 2023/2024, muncul spekulasi mengenai masa depan salah satu pahlawan kemenangan mereka, Teja Paku Alam. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Teja mungkin akan hengkang ke Semen Padang. Namun, pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, memberikan sedikit […]