Bolu Bakar Tunggal, Bahan Premium Harga Terjangkau

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Tak salah jika Kota Bandung disebut kiblat kuliner dan oleh-oleh Indonesia. Hal itu juga yang acap kali dibahas di media sosial. Salah satunya yaitu Bulu Bakar Tunggal. Hadir beraneka macam rasa, bulu ini membuat pecinta kuliner wajib mencoba.

Bolu Bakar Tunggal sudah hadir sejak 2006 silam. Produk unggulan PT Tunggal Inti Kahuripan ini sudah menghadirkan 25 cabang di Kota Bandung. Baik di swalayan, pusat perbelanjaan hingga tempat lainnya.

“Bolu Bakar Tunggal sampai saat ini sudah 18 tahun. Best seller (rasa) ada roombutter, itu yang paling banyak dicari. Ada juga coklat keju yang 3 rasa ini best seller,” kata Supervisior Bolu Bakar Tunggal, Hairunnisa.

Soal harga, Bolu Bakar Tunggal dijual mulai harga Rp46.000 hingga Rp.150.000.

“Untuk harga itu, ada dari Rp.46.000 rasa kacang sampai paling tinggi rasa durian Musang King harganya Rp.150.000. Kenapa mahal? memang buahnya diambil langsung dan asli,” tutur Ica Sapaan Akrabnya.

Ica menambahkan, kelembutan setiap gigitan pada bolu bakar ini dikarenakan bahan yang premium. Sehingga rasa yang diciptakan lebih lezat.

“Bahan – bahan memang premium. Makannya itu beda dengan boli bakar lainnya. Sebenarnya kalau bolu bakar itu bahannya gunakan sama seperti roti lainnya, hanya kita pilih bahan premium jadi tekstur lembut daripada roti yang lain,” ungkapnya.

Selain rasa manis, Bolu Bakar Tunggal pun hadir rasa asin, mulai dari smoke beef hingga keju yang melimpah.

“Asinnya (rasa) ada smoke beef dan keju. Ini yang best seller,” kata Ica.

Ia beberkan saat ini terdapat 25 cabang di Kota Bandung yang menjajakan kudapan lezat khas Kota Kembang.

Baca Juga :  BMKG: Siang Ini Suhu Udara Bandung Mencapai 30 Derajat Celcius

“Kita spoiler (bocoran) dikit mau buka di Jalan Braga antara pertengahan tahun. Di sana semuanya lengkap, ada biskuit, bolu bakar, semua cabang unit tunggal ada di braga, ada cafenya juga. Semoga terlaksana dengan baik,” ujarnya.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siapkan Tiga Cawabup, PDI Perjuangan Kab. Bandung Sambut Baik Ajakan Koalisi PKB Mengusung Kang DS

Sen Mei 13 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALEENDAH – Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menjalin silaturahmi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Minggu (12/5/2024) malam. Silaturahmi PKB dan PDI Perjuangan ini dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Baleendah Kabupaten Bandung. Silaturahmi itu pasca pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 lalu. […]