Bukber dengan Bupati Akhiri Rangkaian Safari Ramadan PKS di Kabupaten Bandung

Editor Jajaran pengurus DPD PKS Kab Bandung berfoto bersama bupati Bandung HM Dadang Supriatna (ketiga dari kiri), saat mengakhiri Safari Ramadan dengan bersilaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, Sabtu,(8/5/21)./visi.news/apih igu
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – DPD PKS Kabupaten Bandung mengakhiri kegiatan Safari Ramadan dengan bersilaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, Sabtu,(8/5/21). Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan diterima Bupati Bandung HM Dadang Supriatna dalam kegiatan tersebut.

“Intinya silaturahmi ini ingin menegaskan sinergi kebersamaan untuk mengawal program Bandung Bedas dari Bupati dan Wakil Bupati Bandung,” kata Gun Gun disela-sela pertemuan tersebut.

Gun Gun menyebut Safari Ramadan PKS Kabupaten Bandung diisi dengan beragam kegiatan antara lain tarawih keliling (tarling) secara terbatas dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Sambil tarling, pihaknya juga mewakafkan ribuan Al-Quran ke masjid-masjid yang menjadi sasaran tarling di Kabupaten Bandung. Kemudian ada juga pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19.

“Melalui Safari Ramadan, struktural, kader dan simpatisan PKS Kabupaten Bandung bisa mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama,” ucap Gun Gun.

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada PKS Kabupaten Bandung dan jajaran yang sudah bersilaturahmi ke rumah dinas.

“Disinilah tempat menyampaikan harapan dan keinginan juga untuk berdiskusi, seperti dengan PKS Kabupaten Bandung ini. Kita sepakat mengawal pembangunan dengan visi Kabupaten Bandung yang Bangkit Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera,” tandas Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

“Insya Allah, kita akan sama-sama berjuang mensejahterakan dan melayani masyarakat Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Kang DS juga mendoakan keluarga besar DPD PKS Kabupaten Bandung semuanya tetap sehat, solid dan eksis. “Sehingga kita bisa terus bersama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan,” pungkas Bupati. @pih

Baca Juga :  Pemerintah Tetap Awasi dan Kendalikan Situasi Pandemi untuk Menjaga Mobilitas Masyarakat dan Aktivitas Ekonomi selama Ramadhan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Ada yang Sempurna

Sab Mei 8 , 2021
Silahkan bagikanOleh Idat Mustari DIBALIK kesempurnaan manusia, ternyata manusia adalah mahluk yang lemah. ( QS.An Nisa : 2). Pepatah Arab “Al Insaan mahalul khatha’ wan nisyan”. Manusia adalah tempat salah dan lupa. Selalu ada kekurangan dan kelebihan dalam dirinya. Pasti pernah salah dan khilaf, tak ada yang suci dari noda […]