Bupati Garut Minta Maaf atas Ketidaknyamanan Warga karena Jalan Rusak

Editor Bupati Garut Cek Perbaikan dan Rekonstruksi Beberapa Ruas Jalan di Kabupaten Garut./via jabarprov.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GARUT – Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Asisten Daerah (Asda) 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Toni Tisna Somantri, meninjau pembangunan dan perbaikan ruas jalan yang ada di Kabupaten Garut, salah satunya mengecek ruas jalan yang ada di daerah Kecamatan Leles dan Kadungora, Senin (4/4/2022).

Rudy mengungkapkan, pihaknya memahami benar terhadap keluhan beberapa waktu lalu dari masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan banyaknya jalan yang berlubang di beberapa daerah di Kabupaten Garut. Untuk itu, pihaknya kini mulai melakukan perbaikan-perbaikan.

“Bapak Ibu warga Garut hari ini kami mulai melakukan perbaikan-perbaikan itu, dan tentu kami berharap perbaikan ini akan tuntas sampai 2023, termasuk jalan provinsi yang menuju ke Pameungpeuk, yang menuju ke Bungbulang itu juga diperhatikan oleh Bapak Gubernur,” katanya, dilansir dari laman jabarprov.go.id.

Rudy menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan warganya selama ini. Namun, hari ini ia melihat sendiri pihaknya kini sudah mulai melakukan beberapa perbaikan dan pembangunan ruas jalan di Kabupaten Garut.

“Sekarang kami telah melakukan rekonstruksi, ini jalan yang ada di Salamanjah (Kadungora) kurang lebih (panjangnya) 3 kilometer, kita buat dengan beton, dan semoga ini menjadi salah satu solusi bagi ketidaknyamanan bapak ibu Warga Garut, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini, karena curah hujan yang tinggi kita perbaiki dengan beton K 350,” ucap Rudy. @fen

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Siapkan Gerai Vaksinasi Booster di Titik Perbatasan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dorong UMKM Banjiri Lokapasar Digital, Menkominfo Minta Tingkatkan Kualitas Produk

Sel Apr 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyatakan usaha mikro kecil dan menengah serta koperasi harus mampu membanjiri loka pasar (marketplace) dengan produk-produk dalam negeri. Oleh karena itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mendorong pelaku UMKM meningkatkan kualitas produk dalam negeri agar lebih kompetitif. “Bapak Presiden meminta […]