Dadang Supriatna Menilai Suksesnya Pembangunan Suatu Daerah Merupakan Hasil dari Kerjasama

Editor :
Bupati Bandung Terpilih H Dadang Supriatna (tengah) bersama perwakilan koalisi partai pengusung di Bojongsoang, Jumat (12/2/2021)./visi.news/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Suksesnya pembangunan di satu daerah bukan hanya karena hasil kepala daerahnya saja. Namun suksesnya itu merupakan hasil kerja bersama antara kepala daerah, anggota dewan dan elemen masyarakat serta eksekutifnya.

Demikian juga dengan Pemerintahan Bupati Bandung terpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si. Pemerintahannya ke depan dirasakan bahwa keberhasilannya tidak bisa diakui hasil kerjanya sendiri. Namun tak lepas dari hasil kerja kolektif bersama Wakil Bupati dan seluruh anggota DPRD.

“Kedepan saya akan lebih mengkompakan antara eksekutif dan legislatif demi kepentingan jutaan masyarakat Kabupaten Bandung,” kata Dadang Supriatna kepada wartawan di Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (12/2).

Dalam setiap keputusan untuk membangun infrastruktur jalan,
jembatan serta bangunan gedung-gedung megah harus sesuai kebutuhan masyarakat dan mengkoordinasikannya dengan legislatif. Jangan sampai bangunan mewah sudah dibangun tak digunakan dan tak dapat bermanfaat bagi masyarakat. Padahal pembangunannya berasal dari dana yang dibayar oleh warga melalui pajak,” tutur Dadang Supriatna.

Pemerintahan era Bupati Bandung, Dadang Supriatna, adalah pemerintah yang kuat dan kompak, karena pemerintah yang didukung oleh kebanyakan fraksi di DPRD Kabupaten Bandung, yaitu Fraksi PKB, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem , karena Fraksi tersebut Partai Politik termasuk PDIP, yang mengusung Dadang – Supriatna dan Sahrul Gunawan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung.

Hanya tiga fraksi yang dipastikan akan menjadi oposisi, yakni Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra dan Fraksi PAN. Namun dari jumlah kursi di tiga fraksi tersebut tidak dapat mengalahkan jumlah kursi yang ada di koalisi BEDAS Manunggal.

“Kemajuan suatu daerah adalah hasil kebersamaan semua yang fokus pada tujuan yaitu mensejahterakan masyarakat. Semoga para kholifah dimuka bumi ini diberikan kesehatan, kemudahan serta bisa melaksanakan semua amanahnya dengan istikhomah. Kata tujuan saya menjadi Bupati Bandung untuk memberikan yang terbaik bagi umat,” pungkasnya. @pih

Baca Juga :  Keterpaduan Tata Ruang Mencegah Terjadinya Benturan Kepentingan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

5 Fakta Menarik Bayern Munich Juara Piala Dunia Antarklub 2020

Jum Feb 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bayern Munich menahbiskan diri sebagai juara Piala Dunia Antarklub 2020. Die Roten merengkuh trofi setelah menang 1-0 pada laga final melawan Tigres UANL, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Satu-satunya gol pada laga itu dicetak Benjamin Pavard. Ada beberapa fakta dan catatan menarik terkait kesuksesan Bayern menjuarai Piala […]