Desa Gandasari dapat Bantuan Sembako dari Indomaret

Editor Sekdes Gandasari Budi Rosadi menerima bantuan secara simbolis dari perwakilan Indomaret, Matris di depan Kantor Desa Gandasari Jumat (16/7/2021). /visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bantuan untuk warga yang terpapar Covid-19 khusus di Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung mendapatkan bantuan dari Indomaret. Pemberian itu dilakukan Indomaret di Kantor Desa Gandasari, Jumat (16/7/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Eka Ahmad Munandar menyatakan wajar pihak Indomaret memberikan bantuan untuk masyarakat dengan mengunakan dana Cooporate Social Respocibility (CSR).

“Sudah menjadi kewajiban perusahaan besar sekelas Indomaret. Karena mereka memang punya dana CSR yang harus dikembalikan kepada masyarakat,” tegas politisi PKS ini.

Matris Fortunatus Saupa selaku Branc Manager Indomart Bandung mengatakan, bantuan diberikan karena ada beberapa hal yang menjadi taggungjawab perusahaan. Tanggung jawab sosial perusahaan salah satunya kepedulian terhadap lingkungan yang berasal dari dana CSR.

“CSR adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan. Karena itulah, Indomaret memberikan paket sembako ini untuk masyarakat, khususnya masyarakat yang terkena dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau (PPKM). Sebanyak 50 paket diberikan untuk 50 warga di desa Gandasari yang terdampak khususnya yang sedang menjalani isoman,” kata Matris.

Sementara itu, Sekretaris Desa Gandasari Budi Rosadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Indomaret.

“Warga kami sangat terbantu oleh bantuan sembako dari Indomaret ini. Kami yakin bahwa bantuan ini akan mengurangi beban yang dialami oleh warga terdampak. Apalagi disampaikan pihak Indomaret bahwa bantuan sembako ini untuk mereka yang terpapar dan sedang menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut pihak Indomaret memberikan secara simbolis bantuan tersebut sebanyak lima paket sembako diberikan kepada Sekretaris Desa (Sekdes) Gandasari. @pih

Baca Juga :  Hukum Menghajikan Orang Tua yang Sudah Wafat

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Dokter Tak Sarankan Azitromisin dan Oseltamivir untuk Isoman

Jum Jul 16 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Lima organisasi profesi tak merekomendasikan obat Azitromisin dan Oseltamivir sebagai obat terapi pasien positif virus corona (Covid-19) gejala ringan. Hal itu tertuang dalam ‘Revisi Protokol Tatalaksana Covid-19’ yang ditujukan kepada Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Kelima organisasi profesi itu terdiri dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia […]