Detik-Detik Guru Berani Hadang dan Pukul Bus ‘Telolet’ di Depan Sekolah: Suara Klakson Mengganggu Ketenangan Murid

Editor Guru megahadang bus./visi.news./tangkap layar/ @memomedsos
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DEPOK – Sebuah video yang mengejutkan muncul di media sosial Pada Selasa (11/6/2024) menunjukkan seorang guru yang berani menghadang dan memukul sebuah bus pariwisata tepat di depan sebuah Sekolah Dasar (SD). Video tersebut memperlihatkan guru tersebut tampaknya sangat marah dan frustrasi, dan tanpa ragu-ragu memukul bus dengan tangan kosongnya.

Meskipun belum diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi tindakan ekstrem guru tersebut, dugaan awal menunjukkan bahwa suara klakson bus mungkin menjadi pemicunya. Klakson bus, yang dikenal dengan sebutan “telolet”, telah menjadi fenomena populer di Indonesia, tetapi suara kerasnya bisa sangat mengganggu, terutama di lingkungan sekolah.

Menurut beberapa sumber, guru tersebut merasa bahwa suara klakson bus tersebut mengganggu konsentrasi dan ketenangan para muridnya1. Meskipun demikian, tindakan guru tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Beberapa orang merasa simpati terhadap frustrasi guru tersebut, sementara yang lain mengkritik tindakannya yang dianggap berlebihan.

Sementara itu, insiden serupa juga terjadi beberapa waktu lalu, di mana seorang bocah berusia lima tahun tewas tertabrak bus saat meminta sopir membunyikan klakson ‘telolet’. Kejadian tragis ini menunjukkan bahwa fenomena “telolet” ini tidak hanya mengganggu, tetapi juga berpotensi membahayakan.

Pada akhirnya, insiden-insiden ini menunjukkan pentingnya kesadaran dan tanggung jawab bersama dalam memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah. Baik guru, sopir bus, maupun masyarakat umum, semuanya memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk belajar.
@maulana

Baca Juga :  Bule Mengamuk dan Memukul Pengendara di Jalan Imam Bonjol, Bali

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Singapore Airlines Siapkan Kompensasi untuk Penumpang SQ321 Pasca-Turbulensi

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Singapore Airlines (SIA) pada Selasa (11/6/2024) mengumumkan telah memberikan tawaran kompensasi kepada 211 penumpang pesawat SQ321 yang mengalami turbulensi parah pada 20 Mei lalu. Insiden tersebut diketahui telah menyebabkan puluhan orang terluka, beberapa di antaranya cukup parah, dan satu orang meninggal dunia. Menurut SIA, tawaran […]