FAMB Dukung Paslon yang Siap Akselerasi Pembangunan di Kab. Bandung

Ketua FAMB Asep Kartika./visi.news/fb
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Menghadapi proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kab.Bandung, Forum Aspirasi Masyarakat Bersatu (FAMB) telah menyusun kekuatan masyarakat untuk turut menyukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, tertib, aman dan terkendali.

Ketua Umum FAMB Asep Kartika mengatakan bahwa forum initerbentuk sepuluh bulan yang lalu, yang penggagas/pendirinya terdiri dari beberapa aktivis, politisi, mantan Caleg 2019, pratisi hukum(Advokat), purnawirawan TNI/Polri, beberapa pengurus Ormas/LSM, aktivis buruh, dan profesi lain.

“Forum ini fokus concernnya pada upaya mendorong akselerasi pembangunan di Kabupaten Bandung. Jadi kami akan sangat mendukung paslon yang punya konsep matang untuk melakukan perubahan yang lebih baik di kabupaten ini,” ungkap Asep, Jumat (25/9/2020).

Agenda kegiatan yang terhimpun dari aspirasi yang disampaikan masyarakat terutama terkait dengan kegiatan sosial, politik, ekonomi, budaya. “Dan sampai saat ini FAMB sudah terbentuk di 31 kecamatan dan beberapa desa,” pungkasnya.@mpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Larang Kampanye Konvensional pada Pilkada Serentak 2020

Jum Sep 25 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) melarang kegiatan kampanye konvensional pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Hal itu diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas PKPU Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pilkada Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non-alam Covid-19. […]