Gerakan Jumat Berbagi, DPC PKB Blusukan, Sambangi Warga Arjasari

Bupati Bandung Terpilih HM Dadang Supriatna (tengah) berfoto bersama warga Atjasari kab Bandung usai acara Jumat (9/4/2021)./visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Bandung melakukan gerakan Jumat berbagi di daerah pinggiran Arjasari.

Ketua DPC PKB kabupaten Bandung H.M Dadang Supriatna mengatakan gerakan ini sebagai gerakan nasional yang dilaksanakan seluruh dewan pengurus wilayah maupun daerah.

“Gerakan kebaikan ini merupakan jalan partai kebangkitan bangsa untuk tetap melakukan kebaikan di tengah warga masyarakat. Ini merupakan udunan pengurus partai menyisihkan sebagian penghasilan mereka,” ujarnya.

Gerakan Jumat berbagi ini memberikan puluhan nasi bungkus kepada warga yang tidak mampu termasuk panti jompo dan anak yatim.

Kang DS, sapaan akrab Bupati Bandung terpilih mengatakan kegiatan ini sekaligus dengan peresmian masjid Al-Furqan kampung Cimanis Desa Mangunjaya kecamatan Arjasari.

“Semoga dengan adanya sarana fasilitas ibadah ini kita semua bisa meningkatkan kualitas ibadah apalagi kini bulan ramadhan sebentar lagi,” ujarnya.

Pria asal Tegal Luar Sapan ini pun berpesan kepada semua warga masyarakat untuk memakmurkan masjid. Jangan sampai, lanjutnya, bangunan sudah ada tetapi tidak dimakmurkan.

Dalam kesempatan tersebut pun, Bupati Terpilih kabupaten Bandung ini pun memberikan cenderamata berupa peralatan ibadah kepada Dewan Kemakmuran Masjid Setempat.@pih/bud

Baca Juga :  Imbauan Mempunyai Laptop itu Bukan Kewajiban, Jadi Jangan Memaksakan Diri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ranking Jabar Turun jadi Ranking III Penyumbang Beras, Uu Salurkan 53 Ton Beras CPPD

Jum Apr 9 , 2021
Silahkan bagikan  VISI.NEWS – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum, menyalurkan 53,739 ton beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) bagi masyarakat terdampak banjir dan gagal panen di Kabupaten Pangandaran, Jumat (9/4/2021). Selain itu, Uu menyerahkan 400 paket sembako Penanganan Daerah Rawan Pangan (PDRP) untuk 400 kepala keluarga. […]