Gerindra dan KIM Pertimbangkan Duet Dedi Mulyadi – Bima Arya untuk Maju di Pilkada Jawa Barat 2024

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan bahwa KIM, yang berisi partai-partai pendukung Prabowo Subianto, tengah mempertimbangkan duet Dedi Mulyadi – Bima Arya untuk maju pada Pilkada Jawa Barat 2024. “Ya pembicaraan-pembicaraan dengan teman-teman koalisi untuk di Jawa Barat memang lebih mengarah kepada Dedi Mulyadi, dan cawagubnya Pak Bima Arya ya,” ujar Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dasco menjelaskan, sejauh ini pihaknya masih melakukan survei di daerah sembari menunggu pendaftaran pilkada pada Agustus 2024 mendatang. “Kita juga sedang melakukan survei-survei, sambil menunggu pendaftaran bulan Agustus, tentunya survei-survei ini akan terus dilakukan. Dan penguatan-penguatan di bawah akan terus dilakukan,” ujar dia.

Dasco membantah adanya perbedaan pendapat antara Gerindra dan Golkar soal siapa yang akan diusung di Pilkada Jabar karena Golkar mengutamakan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. “Sebenarnya bukan soal perbedaan pendapat, tapi ini kan hitung-hitungan mengenai mana yang lebih prioritas, maju di mana untuk supaya kemudian untuk meraih kemenangan,” jelas Dasco.

Demikian berita terbaru mengenai Gerindra dan KIM yang sedang mempertimbangkan Dedi Mulyadi – Bima Arya untuk maju pada Pilkada Jawa Barat 2024. Semoga informasi ini bermanfaat.
@maulana

Baca Juga :  Jabar Siap Gelar Buka Bersama on The Screen 2021

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Undius Kogoya dan KKB Intan Jaya Kembali Beraksi: Sopir Angkot Jadi Korban

Sel Jun 11 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PAPUA – Sekitar pukul 13.30 WIT,Pada Selasa (11/6/2024) tragedi menimpa seorang sopir angkot berusia 40 tahun di Kabupaten Paniai, Papua Tengah. Dia menjadi korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan tak lama setelah itu, mayatnya dibakar. Pelaku kejahatan ini adalah anggota KKB Intan Jaya yang dipimpin […]