Golkar Institute Akan Lahirkan Pemimpin-Pemimpin Masa Depan Indonesia

Editor Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Yayasan Golkar Institute Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik, Ace Hasan Syadzily menyampaikan bahwa kader-kader yang telah dididik dalam melalui program Executive Education Program For Young Political Leaders akan menjadi pemimpin masa depan.

Hal itu disampaikan kepada peserta saat penutupan program tersebut, Sabtu (10/4/2021) di Kampus Golkar Institute, Komplek Kantor DPP Partai Golkar.

“Saya berharap dari teman-teman inilah akan lahir pemimpin-pemimpin Golkar dan Indonesia”, ujarnya.

Ace, yang melaporkan kegiatan ini juga menyampaikan bahwa pendidikan ini dilaksanakan melalui proses yang sangat ketat dan hanya menerima 40 orang peserta.

“Saya sampaikan, ini bukan pelatihan atau pendidikan kaleng-kaleng. Tapi betul-betul serius”, lanjutnya lagi.

“Teman-teman ini bukan orang sembarangan. Ini adalah figur-figur dan sosok-sosok yang luar biasa”, sambung Ace.

“Kami berusaha untuk menerapkan metode pembelajaran yang lebih interaktif tanpa mengesampingkan substansi materi yang disampaikan”, pungkasnya.

Acara ini secara resmi ditutup oleh Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus. Penutupan ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Azis Syamsuddin dan Hetifah Sjaifudian, juga beberapa pengurus partai dan anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar. @mpa

Baca Juga :  WISATA RELIGI: Istana Maimun Perpaduan Melayu Islami dan Eropa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

TAUSIAH: Waspada, Jangan Sampai Menjadi Orang yang Bangkrut di Akhirat

Ming Apr 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ulama besar Tarim Yaman Al-Habib Umar bin Hafizh mengatakan dalam tausiahnya, ada manusia yang amalnya seperti gunung di dunia, tetapi di akhirat umpama debu yang berterbangan. Apa sebabnya? Manusia memang diperintahkan untuk beramal saleh di dunia sebagai bekal untuk hari akhirat. Ada di antara orang-orang yang beramal begitu banyak, bahkan dikenal sebagai ahli […]