GosuGamers perluas cakupan di Indonesia melalui kemitraan strategis bersama GRID

Silahkan bagikan
  • GosuGamers menghubungkan pemilik brand dengan komunitas esports global yang berjumlah lebih dari 300 juta orang melalui konten esports berbasis data, peningkatan keterlibatan pengguna, dan inovasi.

VISI.NEWS | JAKARTA – Media esports global, GosuGamers, mengumumkan inisiatif rebranding transformatif yang menandai momen penting dalam penyampaian konten utama, berita, wawasan, dan kemitraan esports. Evolusi ini didukung oleh kemitraan strategis bersama GRID, sebuah platform data esports dan game resmi, yang menandai era baru pengalaman pengguna yang diperkaya dan penyediaan konten yang dinamis.

Pendapatan pasar game global diperkirakan mencapai USD 187,7 miliar pada tahun 2023, dan esports memainkan peran kunci dalam mencapai proyeksi pertumbuhan ini. Popularitas esports telah melonjak yang tidak hanya memikat konsumen tetapi juga menarik minat investor secara signifikan. Hal ini menyebabkan peningkatan peluang untuk aktivitas keterlibatan, peningkatan jumlah penonton dan penjualan tiket, serta permintaan yang berkelanjutan terhadap turnamen. Menanggapi meningkatnya permintaan regional, GosuGamers juga telah memperluas jangkauan internasionalnya dengan situs web khusus di Vietnam, India, dan Indonesia, dengan rencana untuk menjelajah wilayah baru lainnya dalam waktu dekat.

Melalui solusi berlabel putih yang ditawarkan oleh GosuGamers, brand akan dapat berbagi pesan utama, berinteraksi, dan memperkuat hubungan mereka dengan komunitas game di platform sesuai dengan skala yang mereka inginkan. Selain bekerja sama dengan GosuGamers untuk meningkatkan kemampuan hosting dan logistik, brand juga dapat memperkuat jangkauan dan keterlibatan mereka melalui solusi hiburan game seperti kemitraan brand, pemasaran influencer, dan pembuatan konten. Dengan rebranding ini, GosuGamers juga akan meluncurkan platform turnamen komunitasnya, GosuBattles – sebuah platform game yang dirancang untuk berbagai komunitas, penyelenggara acara, dan brand game di seluruh dunia.

Baca Juga :  Mendikbudristek Dorong Pendidikan Tinggi di Daerah 3T Maksimalkan Program MBKM

“Dengan komunitas esports yang tetap menjadi inti visi kami, kami sangat antusias untuk memulai perjalanan awal yang baru,” kata Samson Oh, CEO GosuGamers. “Seiring dengan upaya kami untuk memperluas layanan dan memperluas pengaruh kami ke komunitas global, kami berharap dapat terus memberdayakan talenta yang belum tergali, mendukung industri game yang inklusif, seraya membangun generasi hiburan baru melalui media game.”

Dengan perubahan besar pada GosuGamers, seluruh produk dan inovasi kami akan terus didukung oleh data esports resmi yang berasal dari GRID. Kemitraan ini merupakan kelanjutan dari komitmen jangka panjang kami untuk membuka potensi hiburan berbasis data di esports.

Mikael Westerling, Chief Sales Officer dan Co-Founder GRID mengatakan “GosuGamers selalu mengambil pendekatan yang visioner terhadap hiburan di esports. Mereka diakui sebagai pelopor yang memiliki potensi besar dalam menghasilkan data game berkualitas yang mendukung kemitraan jangka panjang kami. Perkembangan GosuGamers sebagai perusahaan esports mencerminkan pola pikir inovatif mereka, dan kami sangat antusias untuk terus mendukung platform dan inovasi terbaru mereka, termasuk data game resmi, dalam upaya mereka menjelajahi potensi di wilayah Asia Tenggara dan memperkuat komunitas esports secara global”

Sebagai pusat kekuatan media esports, GosuGamers berkomitmen untuk menghubungkan brand dengan komunitas game yang ditargetkan secara lancar dan efektif. Kemitraan antara GosuGamers dan GRID menandakan upaya kolaboratif untuk terus berinovasi dalam lanskap media esports, memanfaatkan data untuk menciptakan konten yang menarik dan memikat minat audiens yang berkembang pesat.

GosuGamers dan GosuBattles dirancang dengan mempertimbangkan titik kontak brand dan perjalanan pengguna pemain yang lancar. Pelajari lebih lanjut tentang solusi inovatif untuk terlibat dengan komunitas game di GosuMedia.

Baca Juga :  Kadisperindag: Ekspor Non Migas Jabar Mengalami Peningkatan

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pria Bejat Cabuli Dua Kali Anak Berkebutuhan Khusus

Rab Nov 8 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Kasus pencabulan terhadap seorang perempuan terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Korbannya diketahui berinisial Anggrek (17) warga Wonokromo Surabaya seorang pelajar SLB di Sidoarjo ini, telah di cabuli oleh tersangka S (42) warga Polo Wonokromo Surabaya. Kapolresta Sidoarjo,Kombes Kusumo Wahyu Bintoro kepada media di […]