H. Eep: Masyarakat Sudah Siap Menuju Perubahan

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PAN, H. Eep Jamaludin./visi.news/ki agus.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS — Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PAN, mengucapkan syukur atas penerimaan masyarakat terkait Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bandung. Masyarakat sangat kooperatif dan memberikan respek yang signifikan untuk menuju perubahan dalam segala aspek.

Upaya lain yang dilakukan Eep dalam penggalangan suara, diarahkan kepada kaum muda serta maniak Persib Bandung. Alasannya Atep Rizal yang dipasangkan dengan Hj. Yena Iskandar Masoem, sebagai wakilnya itu berangkat dari dunia olah raga, khususnya sepak bola.

“Itu keuntungan bagi kami bila dikaitkan dengan dunia olah raga, yang diharapkan bisa mendongkrak suara untuk kemenangan Yena-Atep,” katanya diruang BK, Selasa (29/9/2020).

Eep sendiri mengakui, untuk menghimpun suara dia melakukannya secara door to door. Tujuannya agar bisa terbina komunikasi yang harmonis antara Paslon usungannnya dengan masyarakat.

Dia tidak memberikan janji, tapi dia bisa memberikan bukti, kalau kemenangan Paslon Yena-Atep benar-benar berorientasi menuju perubahan tata kelola pemerintah dengan prioritas mensejahterakan masyarakat.

Mengenai money politik dan keterlibatan ASN serta PNS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dikemukakannya, bisa saja terjadi. Tapi masyarakat sadar politik sekarang sudah banyak dan bisa melihat mana yang salah dan mana yang benar.

“Jadi saya berharap, netralitas PNS dan ASN bisa terimplementasikan dengan baik. Karena kalau terjadi pelanggaran berdampak kerugian bagi dirinya sendiri,” ujarnya.

Target suara, disebutkan Eep, harus bisa memperoleh 40% suara dari total pemilih. Itu menurutnya sudah cukul untuk bisa meraih kemenangan dan menjadikan Paslon Yena-Atep sebagai Bupati Bandung periode 2020-2025. @qia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klarifikasi dan Minta Maaf, KPU Kab. Bandung Datangi Sekretariat PWI

Sel Sep 29 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISINEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung akhirnya mendatangi para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di sekretariat PWI Kab. Bandung, Jalan Sekeloa, Desa Pamekaran, Soreang, Selasa ( 29/9/2020). Para kesempatan itu Ketua KPU Kabupaten Bandung datang bersama jajaran […]