H3C Menggelar “NAVIGATE 2021 International Business Summit

Editor :
H3C NAVIGATE 2021 International Business Summit" berakhir pada hari ini./visi.news/ist

Silahkan bagikan
  • Mewujudkan kesuksesan di era digital dengan keunggulan ekosistem global

 

VISI.NEWS – Acara “H3C NAVIGATE 2021 International Business Summit” berakhir pada hari ini. Lebih dari 100 pakar industri, akademisi, eksekutif senior, dan mitra bisnis dari seluruh dunia turut berpartisipasi. Ajang “International Business Summit” hanyalah salah satu bagian penting dari acara tahunan “NAVIGATE Summit” H3C. Lewat acara ini, H3C mengumumkan strategi terbarunya, “Cloud & AI Native”, serta menyampaikan perkembangan terkini tentang proyek “Digital Brain 2021”. Proyek ini kelak membantu transformasi digital yang dijalankan mitra-mitra di berbagai industri di seluruh dunia.

Sebagai bagian penting dari ajang tahunan H3C “NAVIGATE Summit”, “H3C NAVIGATE 2021 International Business Summit” lebih dari 100 pakar industri, akademisi, eksekutif senior, dan mitra bisnis turut berpartisipasi.

“Strategi baru kami ‘Cloud & AI Native’ akan menyediakan fitur-fitur inovasi digital yang mempercepat kegunaan data, serta menggerakkan perkembangan dan transformasi industri,” ujar Tony Yu, Chairman of the Board, Unisplendour & CEO, H3C, dalam sesi utama NAVIGATE 2021.

Sementara, Steven Yoe, CTO & Co-President, H3C, menambahkan: “H3C akan membangun Digital Brain generasi baru berdasarkan enam teknologi digital AI Native. Dengan demikian, mitra-mitra industri dapat memasuki babak baru dalam aplikasi digital.”

Dalam sesi utama, H3C juga memperlihatkan inovasi dan implementasi berbagai solusi industri. Lebih lagi, Vice President & President, Solution Department, H3C, Li Li, mengulas ambisi H3C untuk membantu transformasi industri. Solusi-solusi yang ditawarkan termasuk berbagai layanan dan inovasi teknologi yang berbasiskan mitra, didukung layanan terpadu yang mempercepat transformasi industri di berbagai industri.

Setelah sesi utama berakhir, ajang International Summit dengan tema “New Life Together, New Future” pun digelar. Dalam ajang ini, sejumlah paparan utama disampaikan oleh Gary Huang, Co-President, H3C, dan President, International Business, serta Dr. James Chen, Senior Vice President, H3C, dan Executive President, Unigroup Cloud & AI BG.

Baca Juga :  Kapolresta Bandung Membenarkan Ada Terduga Teroris di SIB

H3C telah memperbarui platform “Cloud & AI Integration” pada 2021, dan bertekad untuk mengembangkan platform tersebut sebagai solusi digital yang terkemuka di dunia melalui fitur-fitur terpadu dan berbagai SDM profesionalnya. Di tengah pesatnya permintaan terhadap layanan transformasi digital di seluruh dunia, H3C telah mendirikan beberapa kantor perwakilan di tujuh pasar luar negeri setelah membuka kantor perwakilan yang pertama di luar Tiongkok pada 2019. Bisnis internasional H3C kini telah menjangkau 30 negara dan bergerak di sejumlah sektor, seperti pemerintah, pendidikan, telekomunikasi, energi, layanan kesehatan, transportasi, dan keuangan.

“Dengan strategi ‘Partner First’, H3C siap bekerja sama dengan mitra-mitra untuk membangun ekosistem kolaborasi yang terbuka, terdiversifikasi, dan saling menguntungkan. Dengan terus mengoptimalkan kanal-kanal global, kami akan membantu para klien agar mereka bisa menangkap berbagai peluang perkembangan digital. Untuk itu, kami ingin menjadi salah satu pemasok utama di pasar-pasar sasaran dalam lima tahun ke depan,” jelas Huang.

“Dengan kerangka kerja ‘AI in ALL’ dan ‘Digital Brain 2021’, H3C akan menyediakan berbagai solusi khusus bagi kalangan perusahaan yang ingin menjajaki jalur transformasi digital yang efektif, serta berkolaborasi untuk mewujudkan nilai tambah terbaik dari transformasi digital,” tambah Chen.

Sebagai pemimpin solusi digital, H3C berkomitmen untuk terus mempromosikan pertukaran nilai antara dunia digital dan dunia fisik melalui cloud computing dan teknologi AI, serta membantu lebih banyak perusahaan agar tampil sebagai pemimpin transformasi digital. H3C ingin bekerja sama dengan berbagai perusahaan di seluruh industri, baik di dalam dan luar negeri, guna mengutamakan kecanggihan serta membangun masa depan secara bersama-sama.

@m purnama alam

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TIPS: Siapkan Makan Sahur Tanpa Harus Hangatkan Hidangan Buka Puasa

Kam Apr 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dokter spesialis gizi klinik dari Universitas Indonesia dr. Putri Sakti tidak menyarankan Anda menghangatkan makanan berbuka agar bisa dikonsumsi kembali saat sahur. Ketimbang menghangatkan makanan, Anda bisa misalnya menyiapkan bumbu untuk dua porsi sekaligus, sembari menyiapkan bahan masakan untuk sahur. “Memang yang terbaik tidak boleh dipanaskan (dihangatkan). […]