Hari ini Viral Blast Global Tandatangani Kerjasama dengan Bhayangkara FC

Editor :
Secara resmi Viral Blast Global menandatangani kerjasama sponsorship Bhayangkara FC, di Hotel Mercure Lengkong, Kota Bandung, Kamis (23/9/2021). /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Perkembangan sepakbola di tanah air, tak terlepas dari sokongan finansial maupun non – finansial. Dewasa ini persepakbolaan tanah air kembali menjadi sorotan positif, mengingat pertumbuhan masing – masing klub baik di Liga 1 maupun Liga 2, mengalami kemajuan yang signifikan.

Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda seantero jagat raya, muncul euforia dari para pecinta bola di tanah air, terkait ijin penyelenggaran pertandingan di Indonesia dan mulai bergulirnya kembali liga persepakbolaan.

Hal tersebut menjadi perhatian Viral Blast Global (PT. Trust Global Karya), sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang penyedia barang digital berupa buku elektronik, peduli dan ingin menjadi bagian dari perkembangan persepakbolaan tanah air secara khusus, dan olahraga lainnya di Indonesia secara umum.

Maka, secara resmi pada Kamis,  (23/9/2021), bertempat di Hotel Mercure Lengkong Jl. Lengkong Besar No. 8, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Viral Blast Global menandatangani perjanjian kerjasama sponsorship, dengan salah satu klub besar tanah air yang juga peserta Liga 1, Bhayangkara FC.

Owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama, dalam keterangannya seusai acara mengatakan, banyak alasan dari Viral Blast Global memilih Bhayangkara FC untuk bekerjasama. Meski terhitung baru, namun, katanya, pertumbuhan tim Bhayangkara FC dalam 3 musim terakhir, menunjukkan tren positif dalam perburuan gelar juara di Liga 1 dan juga kejuaraan bertaraf Asia.

“Kami Viral Blast Global (PT. Trust Global Karya), sejauh ini telah menjalin kerjasama dengan empat klub besar di Indonesia. Diantaranya, Madura United FC, PSS Sleman, Persija Jakarta, Bhayangkara FC. Keempat klub ini punya sejarah, punya cara spesial, basis fans besar, dan tentu warna daerah yang menjadi hal mutlak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Liga 1 Digulirkan Lagi, Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion Tak Sabar

Itulah mengapa, Viral Blast Global, katanya, berkerja bersama mereka. Di setiap klub, Viral Blast Global punya jalinan cerita tersendiri, dan hal inilah yang membuat tekad Viral Blast Global bulat, menjadi bagian dari perjalanan keempat raksasa di Liga 1 Indonesia ini.

Dalam kegiatan penandatangan kesepakatan kerjasama sponshorship ini, selain dihadiri langsung oleh owner Viral Blast Global, Zainal Hudha Purnama, juga turut hadir deretan pemain bintang Bhayangkara FC, mulai dari Renan Silva, Andik Vermansyah, Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Lebih lanjut Zainal Hudha mengungkapkan, kerjasama ini merupakan sebuah langkah bagus dan bakal menunjukkan progres besar kedepannya, baik bagi Viral Blast Global, maupun Bhayangkara FC. “Ada keinginan besar dari kami, dibalik kerjasama sponsorship ini. Kami tak hanya ingin terlibat dalam kemajuan Bhayangkara FC saja, tapi juga ingin ikut andil dalam setiap jengkal apa yang ingin diraih tim ini,” tandasnya.

Diuraikan Zainal, pihak Viral Global Blast berharap, kehadirannya sebagai sponsor dapat menjadikan spirit baru bagi performa Bhayangkara FC. “Jangankan Bhayangkara, saya secara pribadi juga sangat bersemangat dalam menjalin kerjasama ini, di kepala saya sudah terbayang bagaimana prestasi demi prestasi diraih Bhayangkara, tentu bersama dengan kami di setiap pertandingan,” urainya

Setelah Viral Blast Global sukses menjadi sponsor dari empat raksasa Liga 1, gerak cepat Viral Blast Global untuk ikut terus memajukan persepakbolaan tanah air, tak akan berhenti sampai disini, akan tetapi dimusim depan bisa berkerjasama dengan klub – klub ternama lainnya.@gatot

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antusias Masyarakat Ikuti Gebyar 1.000 Vaksin, Lurah Cipaisan Purwakarta Optimis Melebihi Target

Kam Sep 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19, Kelurahan Cipaisan Purwakarta menggelar Gebyar 1.000 Vaksin tahap 1 dosis 1, untuk masyarakat umum di tingkat Kelurahan. Pelaksanaan digelar di Bale Kahuripan Jalan DR Kusumah Atmadja Kaum Kidul RT 06 RW 02 Kelurahan Cipaisan PurwakartaPurwakarta, Kamis (23/9/2021). Terpantau warga masyarakat Kelurahan Cipaisan […]