HUT ke-57, Kader Partai ini Berharap Tahun 2024 Golkar Jadi Pemenang Pemilu

Editor :
Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi. /visi.news/eko aripyanto

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Salah seorang kader Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) yang juga Anggota DPRD Provinsi Jabar, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi berdoa, di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Tahun 2021 ini, Partai Golkar di tahun politik 2024 bisa menjadi pemenang Pemilu.

Doa yang dipanjatkan salah seorang Anggota Komisi 1 tersebut merupakan bentuk kecintaannya terhadap partai beringin. Dimana ia menginginkan partai besutan Airlangga Hartanto itu bisa kembali mengulang kejayaannya seperti dimasa – masa yang lalu.

“Partai Golkar hari ini, Rabu (20/10/21) tengah berulang tahun yang ke 57 tahun, saya berdoa agar patai yang sudah menghantarkan saya ke DPRD Provinsi Jabar, ditahun 2024 nanti bisa menjadi pemenang pemilu,” katanya.

Kepada VISI.NEWS, politisi muda partai berwarna kuning ini mengungkapkan, saat ini Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartanto telah ditetapkan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Oleh karena itu, sesuai dengan tema HUT tahun ini yaitu Bersatu Untuk Menang, kader Golkar di Nusantara khususnya di Jabar wajib untuk bekerja keras guna memenangkan agenda politik.

“Tema HUT tahun ini adalah Bersatu Untuk Menang, sesuai dengan instruksi DPP Golkar, kader wajib terus melakukan konsolidasi agar Golkar menang Ketum bisa duduk sebagai Kepala Negara,” ungkap Reynaldi.

Ia mengaku akan mengerahkan semua tenaga untuk bekerja keras agar partai yang pernah memipin dalam kurun waktu 32 tahun di republik ini, bisa kembali menjadi partai nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Salah satu cara kerja keras untuk memenangkan Partai Golkar sebagai partai pemenang 2024 nanti yaitu, terus membawa menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di Jabar dan sesuai dengan Daerah Pemilihan atau Dapil,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  Peziarah Asing ke Arab Saudi Harus Sertakan Jaminan Risiko Covid-19 dalam Asuransi Mereka

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT ke-57 Partai Golkar, H. Kusnadi, "Terus Mantapkan Konsolidasi dan Terus Bersatu Guna Mempersiapkan Pemilu 2024"

Rab Okt 20 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | BANDUNG – Partai Golongan Karya (Golkar) berulang tahun yang ke 57 tahun. Hari jadi partai beringin ini dijadikan momen untuk melakukan konsolidasi guna mensolidkan kader di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Barat (Jabar). Demikian pandangan salah seorang politisi Golkar di Jabar, Haji Kusnadi, menurutnya diusia golkar yang […]