HUT ke-57 Partai Golkar, H. Kusnadi, “Terus Mantapkan Konsolidasi dan Terus Bersatu Guna Mempersiapkan Pemilu 2024”

Editor Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Haji Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Partai Golongan Karya (Golkar) berulang tahun yang ke 57 tahun. Hari jadi partai beringin ini dijadikan momen untuk melakukan konsolidasi guna mensolidkan kader di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Barat (Jabar).

Demikian pandangan salah seorang politisi Golkar di Jabar, Haji Kusnadi, menurutnya diusia golkar yang semakin matang tersebut, Golkar semakin siap untuk mengikuti kancah perpolitakan nasional khususnya di Jabar.

“Sesuai instruksi dari DPP Golkar, seluruh kader Golkar ditanah air harus terus memantapkan konsilidasi dan terus bersatu guna mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Salah seorang Anggota DPRD Provinsi Jabar ini menjelaskan, persiapan konsolidasi tersebut tidak lain adalah untuk menghantarkan partai raksasa ini menuju gerbang kemenangan pada setiap agenda politik, baik ditingkat nasional maupun daerah.

“Sesuai dengan tema HUT Golkar tahun 2021 ini yaitu bersatu untuk menang, artinya kita sebagai kader harus mampu untuk merealisasikan apa yang menjadi cita – cita partai,” ungkap Kusnadi kepada VISI.NEWS, Rabu (20/10/21).

Untuk memaknai HUT partai yang dipimpin oleh Airlangga Hartanto tersebut, ia mengaku akan terus melakukan konsolidasi, sosialisasi dan melakukan pembinaan terhadap konstituen khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil).

“Sebagai bentuk apliksi dari tema hari jadi Golkar tahun ini, saya akan terus melakukan konsolidasi, sosialiasi dan pembinaan terhadap konstituen di dapil,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  GWM Coffee Intelligence 2.0 Hadir dalam Versi Terbaru demi Mewujudkan Berbagai Pengalaman Canggih yang Lebih Mudah Digunakan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPKM Level-2, Untuk Kurangi Volume Kendaraan Pemprov Jabar Terus Berlakukan Sistem Ganjil Genap

Rab Okt 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Guna menekan angka penularan Covid – 19 di Jawa Barat (Jabar) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar kembali memberlukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah dimulai sejak tanggal 19 Oktober kemarin hingga 1 November mendatang. Dalam keterangan resminya, Rabu (20/10/21) Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menjelaskan meski di […]