Ini 7 Alasan Adakan Event MICE di The Westin Grand Ballroom and Convention Center, Surabaya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Siapa bilang pertemuan bisnis harus melelahkan, membosankan, atau apapun yang berlawanan dengan “santai” dan “menyenangkan”? The Westin Grand Ballroom & Convention Center yang dikelola oleh The Westin Surabaya memberikan layanan khas untuk pengalaman MICE mereka. Sebagai ballroom terbesar di Jawa Timur dengan Grand Ballroom tanpa pilar seluas 9.000 m2, 12 ruang pertemuan multi-fungsi, 3 ruang VIP, ruang rapat, business center, dan beberapa area prefunction yang fleksibel, The Westin Grand Ballroom & Convention Center menjadi salah satu venue pilihan populer untuk mengadakan konferensi internasional, konser, pernikahan besar, pameran, dan banyak lagi. Namun selain menjadi yang terbesar, apa yang membuat venue ini menonjol dan berbeda dari yang lain? Apa yang membuat The Westin Grand Ballroom & Convention Center menjadi venue MICE yang sedang hits di Surabaya? Berikut adalah tujuh sorotan untuk dipertimbangkan saat memesan acara Anda berikutnya:

The Westin Grand Ballroom & Convention Center, ballroom terbesar di East Java, Indonesia.
The Westin Grand Ballroom & Convention Center, ballroom terbesar di East Java, Indonesia.

1. Di bawah naungan brand Westin

Sebagai salah satu brand hotel di bawah naungan Marriott International yang sangat menjunjung tinggi konsep well-being stay, Westin di seluruh dunia menerapkan 6 pilar kesejahteraan yang menjadi pedoman mereka dalam setiap fasilitas dan pelayanannya. Pilar merek tersebut adalah Work Well, Move Well, Eat Well, Feel Well, Play Well, dan Sleep Well. Konsep ini sendiri telah membuat Westin berbeda dari yang lain, terutama di Surabaya, yang menjadikan The Westin Surabaya satu-satunya hotel yang mengutamakan wellbeing di setiap DNA layanannya. Rekanan dilatih untuk memiliki pola pikir dan memberikan produk dan layanan yang bersifat pribadi, naluriah, dan pembaharuan untuk setiap tamu mereka.

2. Work Well: Meeting bebas tanpa cemas adalah tujuan utama

Baca Juga :  Pada HUT ke-24, Bupati Bandung : DWP Dapat Membantu Pemerintah Menekan Angka Kemiskinan Ekstrem

Di bawah pilar wellbeing Work Well, The Westin Grand Ballroom & Convention Center telah menetapkan beberapa standar untuk meeting tanpa rasa khawatir. Mulai dari pengaturan meja rapat, di mana mereka hanya menempatkan fasilitas rapat yang benar-benar diperlukan, tidak ada fasilitas dan dekorasi yang berlebihan, sehingga peserta rapat dapat lebih fokus pada rapat itu sendiri daripada detail yang tidak perlu. Survey dari para ahli menunjukkan bahwa ketika beberapa rangsangan visual bersaing untuk mendapatkan perhatian kita, kita akan kesulitan mempersempit fokus kita. Oleh karena itu, The Westin Grand Ballroom & Convention Center mengatur pertemuan mereka seefisien dan seminimalis mungkin.

Layanan meeting bebas tanpa cemas lainnya adalah Westin Meeting Event Team yang berdedikasi untuk membantu pengaturan acara Anda dari persiapan hingga semuanya terselesaikan dengan baik. Terakhir, alat pendukung sangat lah penting untuk kesuksesan acara. The Westin Grand Ballroom & Convention Center dilengkapi dengan alat dan teknologi pertemuan canggih, seperti LED built-in, LCD, Sound-System, Proyektor, dan alat lain yang dapat disesuaikan yang dapat diminta dengan mudah oleh tamu. Terkadang pekerjaan bisa sangat merepotkan Anda, tetapi rapat tidak harus begitu.

3. Move Well: Peregangan tubuh untuk produktivitas yang lebih lama.

Di The Westin Surabaya, mereka memiliki program olahraga rutin bernama RunWESTIN, di mana para tamu dapat dengan mudah menjaga rutinitas olahraga mereka saat bepergian, atau di tengah perjalanan bisnis. RunWESTIN mengajak para tamu untuk melakukan sesi lari singkat, dipandu oleh tim khusus bernama RunConcierge, sehingga para tamu dapat menikmati berlari keliling lingkungan Surabaya Barat dengan pilihan jarak dan lintasan. Bagi mereka yang merasa lari kurang cocok untuk mereka, ada banyak pilihan lain di Lantai 6 Westin, yang tersedia Westin Olympic Outdoor Pool dan WestinWORKOUT Fitness Studio, pusat kebugaran 24 jam gratis yang memiliki peralatan olahraga modern termasuk TRX, Bala, dan Hyperice. Para tamu bisnis yang menginap di The Westin Surabaya akan mendapatkan akses gratis dan menikmati peregangan untuk produktivitas kerja yang lebih lama.

Baca Juga :  UU Cipta Kerja Masih Berlaku Meski Inkonstitusional, Politisi PKS: Ini Aneh

4. Eat Well: Curated and dedicated health-focused menu

Selain bebas dari rasa khawatir, agenda rapat Anda juga dapat bebas dari rasa “bersalah”. The Westin Surabaya menyediakan Eat Well Menu, yaitu menu pilihan yang terdiri dari makanan dan minuman sehat dan lezat oleh The Westin Culinary Team. Para ahli mengatakan bahwa makan-makanan yang bergizi dapat membantu Anda merasa berenergi, fokus, dan tenang selama rapat. Selain makanan, Westin juga memiliki Fresh by The Juicery yang merupakan signature fresh juice dan juga dikurasi dengan buah-buahan yang berenergi, seperti jeruk, buah naga, melon, dan masih banyak lagi. Menu khas ini dapat disediakan sebagai coffee break event dan pertemuan Anda di ruang meeting, atau makan siang dan makan malam bisnis Anda di Magnolia Restaurant, restoran pemenang penghargaan di Sky Lobby.

5. FeelWell: Ketenangan setelah kerumitan

Lepaskan segala penat setelah rapat dengan perawatan di spa terbaru The Westin Surabaya, Spa by L’Occitane. Dari ruang meeting, Anda bisa naik ke Lantai 6, di mana tempat spa mewah dari Prancis ini terletak di dekat tepi kolam renang. Apa yang membuat Spa by L’Occitane ini istimewa selain karena dari produk L’Occitane, adalah mereka juga menyediakan perawatan yang dipersonalisasi, yang selaras dengan pelayanan personal dari Westin. Para tamu akan memulai perjalanan spa mereka dengan memasuki zona bebas stres dengan aromaterapi dan Ritual Selamat Datang yang menenangkan, dilanjutkan dengan perawatan pribadi yang dirancang spesial berdasarkan kebutuhan pribadi mereka. Tamu harus mengisi formulir, dan terapis akan menyarankan produk dan perawatan L’Occitane terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

6. Play Well: Aktivitas bersenang-senang untuk tim yang menyenangkan

Baca Juga :  Ini Jam Kerja ASN Kabupaten Bandung Selama Ramadan 2024

Terkadang rapat tidak hanya tentang duduk diam, mencatat, dan menonton kolega Anda melakukan presentasi. The Westin Surabaya dapat membawa diskusi Anda dengan cara yang menyenangkan dan menarik dengan kegiatan interaktif yang menyenangkan, team building, dan bahkan pergi ke luar, jauh dari gedung! Beberapa grup meeting mereka mengadakan event pertemuan mereka dengan seminar pagi di ballroom, kemudian diikuti dengan sesi Driving Range sore yang menyenangkan di Pakuwon Golf & Family Club managed by Westin Hotels & Resorts. Lapangan golf ini hanya berjarak 2 km dari hotel, dan terletak di lingkungan elit yang membuatnya mudah dan nyaman diakses. Anda dapat memiliki banyak pilihan aktivitas tak terbatas untuk kick-off meeting, green meeting, open-air discussion, dan pengaturan rapat lainnya oleh Westin Meetings Team.

7. Sleep Well: Siapkan diri untuk hari yang baru.

The Westin Surabaya memahami bahwa perjalanan bisnis selalu memiliki jadwal kegiatan yang padat, sehingga para pelancong bisnis secara otomatis akan memiliki waktu terbatas untuk tidur nyenyak. Inilah sebabnya mengapa tidur yang baik dan efektif memainkan peran penting. Seluruh kamar Westin menyediakan Westin Heavenly Bed yang khas, yang merupakan kasur 8 lapis kenyamanan, dengan seprai lembut dan selimut bulu angsa, dirancang untuk tidur yang menyegarkan. Mereka juga menyediakan ‘Sleep Well Menu’ khusus, terdiri dari pilihan makanan pendukung tidur nyaman, yang tersedia 24 jam sehari melalui santapan di kamar. Mengonsumsi makanan yang tepat dapat memberikan efek dramatis pada kualitas tidur Anda, memudahkan Anda tidur nyenyak di malam hari dan pada akhirnya meningkatkan kesehatan Anda, sehingga Anda akan siap untuk merasa segar di keesokan harinya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Arus Lalulintas Padat Merayap, Warga Kabupaten Bandung Sambut Ramadhan 1444 Hijriah dengan Penuh Semangat

Rab Mar 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – Terjadi kemacetan di beberapa titik arus lalu lintas jalan raya laswi dari arah Ciparay menuju Pacet, Ciparay menuju Baleendah, dan Ciparay menuju Majalaya maupun dari arah sebaliknya, pada Rabu (22/3/2023). Sore Masyarakat dan para pengendara jalan itu diketahui sedang mencari stok bahan makanan dan minuman […]