Inovator Global dalam Keselamatan Kerja Covid-19 Melengkapi Layanannya

Editor :
CEO Safely2Prosperity LLC, John Norris, JD, MBA. /visi.news/prnewswire

Silahkan bagikan
  • “Berinvestasi secara cerdas demi melindungi tenaga kerja”.
  • Platform SaaS terbaru yang sesuai dengan Regulasi Covid-19 OSHA di Amerika Serikat kini telah tersedia. 

VISI.NEWS | BOSTON – CEO Safely2Prosperity LLC, John Norris, JD, MBA, mengumumkan, “Covid-19 Safety Platform and Employee Dashboard” terbaru dari S2P menggelar tahap demonstrasi produk, dan siap untuk segera digunakan.

Dilengkapi fitur-fitur tambahan (add-on), produk ini menyediakan “Covid Safety Program” terlengkap yang pertama di dunia bagi kalangan perusahaan.

“Covid Safety Program” yang telah diperbarui ini meningkatkan keselamatan tenaga kerja dengan menyediakan:

  • Persiapan, pengawasan, dan manajemen terstruktur.
  • Pemantauan dan pelacakan selama 24/7, termasuk laporan khusus dengan multidasbor.
  • Pencegahan, penanganan, dan perangkat-perangkat efektif lain, termasuk alarm, peringatan, dan tren—seluruhnya dirancang dengan pemantauan risiko dan asesmen risiko berkelanjutan.
  • Bukti hukum yang terdokumentasi demi melindungi tenaga kerja, mematuhi standar hukum dan regulasi.

Secara kolektif, fitur-fitur ini melakukan asesmen dan pelaporan tentang risiko dan respons yang dijalankan di (1) tingkat kabupaten, fasilitas, dan lantai produksi, (2) tingkat departemen, wilayah, dan manajer fasilitas, serta (3) tim, jadwal kerja, tanggal, waktu, dan tingkat manajer langsung—seluruh data tersaji secara intuitif dan aman.

Demonstrasi produk dapat dilakukan dengan menghubungi S2P di nomor telepon 617-680-3127 atau alamat surel info@safely2prosperity.com. Situsnya bisa dilihat di safely2prosperity.com.

Norris mengatakan, “Platform SaaS dan dasbor ketenagakerjaan yang mutakhir dari S2P telah mematuhi standar OSHA sehingga mendukung seluruh jenjang organisasi—dari CEO hingga CHRO dan tenaga kerja sendiri. Dengan demikian, semua pihak dapat mengelola tanggung jawab dan respons Covid-19 secara lebih efisien, aman, dan efektif.”

Tujuan utamanya: Seluruh tenaga kerja dapat bekerja kembali dengan aman.

Baca Juga :  BSI Untuk Menjadikan Indonesia Pusat Ekonomi Syariah Dunia

“Covid Safety Programs” dari S2P telah sesuai dengan Aturan Covid OSHA di Amerika Serikat yang segera dirumuskan, serta regulasi serupa di seluruh dunia. Aturan-aturan ini mirip dengan regulasi OSHA, serta Program-Program Perlindungan Tenaga Kerja dan Keselamatan dari Insiden Kebakaran yang digagas OSHA. Kini, program-program tersebut banyak ditemui di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Dapat melindungi lebih dari satu jiwa atau mencegah gugatan hukum, solusi S2P sangat bermanfaat.

John Norris dan S2P Memiliki Visi Besar

“Manfaat terbesar berasal dari inisiatif Covid-19 pada level bawah (bottom-up). Jadi, kita memerlukan inisiatif bottom-up yang komprehensif dan perangkat pendukungnya bagi kalangan perusahaan, sekolah, serta instansi pemerintah. Tujuannya adalah menangani pandemi saat ini dan berikutnya”.

Fred Hassan, Mantan Chairman, PhRMA, dan Presiden, IFPMA, dua asosiasi terkemuka di dunia yang mewakili industri farmasi dan bioteknologi.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Huawei ICT Outlook 2021: Huawei Perkuat Komitmen Jawab Tantangan di Semua Sektor

Kam Nov 25 , 2021
Silahkan bagikanmore Energi baru terbarukan jadi tantangan mendesak, Huawei luncurkan Digital Power.  VISI.NEWS | PAPUA – Huawei menegaskan komitmennya untuk terus mendukung berbagai sektor di Indonesia, mengantisipasi tantangan serta peluang baru masa depan melalui penyediaan solusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) terdepan. Penegasan Huawei tersebut disampaikan merespon paparan dari Masyarakat […]