KBPP Polri Polrestabes Bandung Andil di Pos Pam Penyekatan Mudik

Editor Anggota KBPP Polri Polrestabes Bandung berfoto bersama dengn petugas dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub di Pos Pam Check Poin di GT Pasirkoja, Sabtu (8/5)
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Polrestabes Bandung, berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan Pos Pam Penyekatan Cegah Penyebaran Covid di Kota Bandung.

Hadi Gunadi SE., SH Sebagai Ketua KBPP Polri Polrestabes Bandung, mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan saat diwawancarai di Gerbang Tol Pasirkoja, Sabtu (8/5).

“Kami sebagai Keluarga Besar Kepolisian merasa terpanggil untuk membantu bapak bapak Polisi, Satpol PP, Dishub, TNI dalam pencegahan Covid 19 Tanpa Pamrih. Makanya kami turut mengerahkan anggota tidak kurang dari 90 personel. Kami berharap kehadiran teman-teman KBPP Polri ini dapat mengurangi beban kerja pra petugas, kata Gunadi.

Di menjelaskan, KBPP Polri sebagai anak bangsa wajib berperan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini. Khususnya di wilayah Kota Bandung dan umumnya di Jawa Barat.

“Dalam kesempatan tersebut kami juga turut memberikan informasi bahwa kegiatan Pos Pam Check Poin Cegah Covid 19 ini mulai tgl 06-05-21 s.d Tgl 11-05-21. Adapun total Personil/Anggota KBPP Polri Polrestabes Bandung yang di terjunkan ke Lapangan sebanyak 90 orang,” paparnya.

Para personel yang tersebar di 7 titik Pospam Penyekatan terbagi sbb :
Gerbang Tol (GT) Buahbatu sebanyak 17 personil secara bergantian,
GT Moh. Toha 16, GT Kopo 12,
GT Pasirkoja 12, GT Pasteur 9, Bunderan Cibiru 11 dan Terminal Ledeng sebanyak 9 Personil.

Dalam kegiatan tersebut anggota KBPPPolri Restabes Bandung ini berbaur dengan petugas lainnya yang ada di Pos Pam Check Poin. @pih.

Baca Juga :  Benzema Top Skor, Madrid Tutup Laga Pamungkas Tanpa Gol

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bukber dengan Bupati Akhiri Rangkaian Safari Ramadan PKS di Kabupaten Bandung

Sab Mei 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – DPD PKS Kabupaten Bandung mengakhiri kegiatan Safari Ramadan dengan bersilaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, Sabtu,(8/5/21). Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan diterima Bupati Bandung HM Dadang Supriatna dalam kegiatan tersebut. “Intinya silaturahmi ini ingin menegaskan sinergi kebersamaan […]