Kisruh Jelang Musda Golkar Kab. Bandung, Ini Penjelasan Dadang Naser

Editor :
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang M. Naser. /visi.news/budimantara

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kisruh mengenai beberapa Pimpinan Kecamatan (PK) menjelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kab. Bandung, Selasa (16/2/2021) malam, diselesaikan di Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar, Jl. Maskumambang, Kota Bandung.

Dalam rapat yang antara lain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bandung Dadang M. Naser, Sekretaris Sugianto, Ketua Bappilu H. Dagus, dan dari DPD Partai Golkar Jabar Hj. Cucu Sugyati, Kusnadi dan Ketua Bidang Organisasi Yoga Santosa itu disepakati pelaksana tugas (Plt) Ketua-ketua PK yang dirangkap kepala desa diberikan pilihan.

“Ternyata dalam aturan organisasi Partai Golkar Plt itu harus dijabat oleh pengurus setingkat diatasnya. Kalau Plt PK berarti harus dari DPD Kab. Bandung. Sedangkan untuk PK yang merangkap sebagai kepala desa diberikan pilihan. Kalau mau jadi PK harus melepas jabatan kepala desanya, begitu juga kalau tetap sebagai kepala desa harus melepas jabatan Ketua PK-nya,” ujar Dadang Naser seusai melakukan rapat pertemuan tertutup itu.

Rapat internal Golkar Jabar yang membahas masalah beberapa PK menjelang Musda Golkar Kab. Bandung di Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar, Jl. Maskumambang, Selasa (16/2/2021) malam. /visi.news/budimantara

Dadang juga mengungkapkan, permasalahan tujuh PK menjelang Musda Golkar Kab. Bandung keputusannya diserahkan kepada para PK tersebut.

Sementara itu, menurut Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Jawa Barat Asep Suparman, sekarang masih ada waktu untuk menyelesaikan masalah PK tersebut.

“Musdanya kan akan dilaksanakan Sabtu ini di Grand Sunshine. Jadi masih ada waktu beberapa hari ini kepada mereka untuk memutuskan apakan akan tetap sebagai Ketua PK atau kepala desa. Semoga Sabtu nanti sudah selesai,” ucap Asep.@bud

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

USWAH: 7 Kisah Kepatuhan Ulama Terdahulu kepada Orang Tua

Rab Feb 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kisah-kisah generasi salaf soal ketaatan mereka kepada orang tua dapat kita ambil hikmahnya.  Kepatuhan mereka menjadi bukti yang menunjukkan bahwa betapa sungguh luar biasanya manfaat saat seorang muslim berbuat baik kepada orang tua. Berikut ini sejumlah kisah kepatuhan singkat yang dirangkum mengutip Republika.co.id, dari laman mawdoo3:  1. Ali bin […]