Komputer Tablet Terlaris Teclast M40 Kini Hadir dalam Versi Pro

Editor Komputer tablet Teclast M40 hadir dalam versi pro. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Teclast telah lama dikenal atas komputer tablet dan laptop terjangkau. Diluncurkan tahun lalu, Benchmark King Teclast M40 mendapat banyak pujian berkat tingkat harga yang terjangkau untuk kinerja sekelasnya, bahkan menjadi produk terlaris Teclast.

Sebelumnya, Teclast telah melansir model terbaru M40, komputer tablet pertamanya yang dilengkapi Android 11— Teclast M40 Pro. Lewat model terbaru ini, M40 Pro tampil dengan teknologi yang lebih cerdas, desain yang lebih elegan, dan usia pakai baterai yang lebih awet. Teclast tengah menggelar program promosi untuk M40 Pro di Lazada. Produk ini juga tersedia di AliExpress dan segera hadir di Amazon bulan depan.

Berikut ini fitur-fitur M40 Pro.

Android 11
Privacy Control

UNISOC T618
Octa Core

10,1 Full HD IPS
1920 X 1200

6GB RAM

Kapasitas 128GB

Full Metal Body
Smart Sensors

Momentum System
4 Stereo Speakers

7.000 mAh
Type-C Charging

Kamera-Kamera 8MP /5MP
4G Dual SIM

Keunggulan Android 11

M40 Pro dilengkapi Android 11 sehingga Anda memiliki kendali yang lebih besar untuk privasi dan data. Anda juga dapat mengatur data-data pribadi yang dibagikan dengan aplikasi demi mencegah kebocoran informasi. Android 11 membuat M40 Pro menjadi perangkat luar biasa.

T168 Octa-Core CPU

M40 Pro memakai UNISOC T618 Octa-Core CPU. Lebih lagi, M40 Pro dilengkapi keping prosesor 2xA75 yang sangat bertenaga, serta keping prosesor 6xA55 AI yang hemat energi dan dioptimalkan untuk kinerja AI. Hasilnya, T618 mudah memainkan mobile games sekaligus hemat energi.

Momentum II Sound System

M40 Pro menggunakan Teclast Momentum II Sound terbaru dengan desain pengeras suara stereo yang menjamin pengalaman audio menarik dan akurasi in-game positional.

Baca Juga :  BOLA MANCA: Inggris Tak Berdaya Dihajar Belgia di Ajang UEFA Nations League

Desain Bodi Berbahan Logam

M40 Pro memiliki bodi dari bahan logam yang ringan dan tipis, serta panel sentuh 2,5 D dan pinggiran melengkung untuk mempermudah penggunaan dengan sentuhan tangan.

Daya Baterai yang Awet

Baterai berkapasitas besar, yakni 7.000 mAh, mendukung Anda menikmati bacaan, menonton video, dan menelusuri internet sepanjang hari.

Teclast menggelar program promosi untuk M40 Pro di Lazada pada minggu ini. Anda dapat membeli produk ini dengan kupon sekitar $173 dan memperoleh papan ketik Bluetooth secara gratis selama stok masih tersedia. M40 Pro juga tersedia di AliExpress dan segera hadir di Amazon bulan depan.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Transporta Meluncurkan Solusi Manajemen untuk Digitalisasi Pengusahaa Truk di Indonesia

Jum Agu 20 , 2021
Silahkan bagikan Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, meluncurkan sistem manajemen transportasi (TMS) gratis untuk para pengusaha truk UKM di seluruh Indonesia. VISI.NEWS – Transporta meluncurkan solusi manajemen transportasi untuk memajukan digitalisasi pengusaha truk UKM di Indonesia Dengan TMS, profesional dan pengusaha di sektor logistik dapat mengelola pesanan sekaligus mengatur […]