Komunitas Warung Persib, Siap Menangkan Paslon NU Pasti Sabilulungan

Editor Cawabup Bandung Drs. Usman Sayogi saat berbincang dengan komunitas Warung Persib di sekretariat KWP Di Majalaya./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS –Ratusan bobotoh yang tergabung dalam Komunitas Warung Persib (KWP) Kabupaten Bandung menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Hj. Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi pada Pilkada 2020.

Ketua KWP Kabupaten Bandung, Amin mengaku siap mengawal paslon NU Pasti Sabilulungan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Kita sudah sepakat dan tidak kelain hati siap mengawal dan memenangkan pasangan Nia-Usman,” kata Amin usai acara bincang-bincang bersama Usman Sayogi di Sekretariat KWP, Jalan Laswi, Desa/Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu (26/9) malam.

Kata Amin, ia bersama para anggota KWP lainnya memiliki harapan besar kepada Nia-Usman untuk melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Bandung yang sudah pasti dan jelas bukan janji-janji lagi.

“Perlu diketahui, KWP merupakan komunitas yang didalamnya diisi oleh para bobotoh dan juga bergerak di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wabup Bandung Usman Sayogi mengatakan pihaknya berharap untuk bisa membangkitkan dan mendorong Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM) untuk lebih maju lagi.

“Apa yang saya lakukan pada saat saya mebjadi birokrat di Kabupaten Bandung akan saya lanjutkan dan lebih di tingkatkan lagi demi kesejahteraan Masyarakat. Salah satunya mendorong kesejahteraan UMKM,” kata Usman,” pungkasnya.@yus

Baca Juga :  INNA LILLAAHI: Wan Abud Meninggal Dunia, Ini 10 Perjalanan Kariernya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Siswa Madrasah Teliti Pengubah Energi Suara Jadi Energi Listrik

Sab Sep 26 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Siswa MTsN 1 Kota Malang melakukan penelitian tentang perangkat yang dapat mengubah energi suara menjadi energi listrik. Penelitian yang digawangi empat siswa MTsN 1 Kota Malang ini bertajuk “S-Gvyce 2.0 (Sound Energy Harvesting Device): Modification of Piezoelectric Circuit to Optimize Electricity Production from Sound Vibration Energy”. Keempat […]