Lima Ciri Seseorang Memiliki Khodam Pendamping yang Jarang Disadari

Editor :
Ilustrasi. /net

Silahkan bagikan
VISI.NEWS – Sering mendengar kata khodam? Iya, khodam sendiri merupakan sebutan untuk jin yang menjaga atau mendampingi seseorang.

Selain dari golongan jin, khodam pun bisa juga berasal dari nenek atau kakek yang sudah meninggal yang menjaga anak, cucu atau keluarganya.

Seseorang yang mempunyai khodam biasanya dikarenakan ia rajin beribadah, puasa, dzikir, serta melakukan amalan-amalan tertentu. Selain itu, khodam pendamping biasanya akan menjaga dari jin atau orang-orang yang mempunyai niat buruk.

Sedangkan orang yang mempunyai khodam biasanya tidak tahu atau menyadari bahwa ia mempunyai khodam pendamping.

Lantas bagaimana cara mengetahui apakah kita termasuk ke dalam orang yang mempunyai khodam atau tidak?

Sebagaimana yang dilansir PORTAL JEMBER dari chanel Youtube Kang Sudiro, berikut ini adalah ciri-ciri seseorang yang mempunyai khodam pendamping yang jarang disadari.

1. Memiliki Kekuatan Batin (Kebatinan) atau Ilmu Spiritual yang Tinggi

Ciri-ciri pertama seseorang yang mempunyai khodam pendamping yang jarang disadari adalah ia mempunyai kekuatan batin (kebatinan) atau ilmu spiritual yang tinggi.

Kekuatan batin tersebut biasanya didapatkan dari ibadahnya yang rajin, sering berdoa, berdzikir, melakukan tirakat, melakukan puasa-puasa sunah dan melakukan amalan-amalan tertentu.

2. Sorot Matanya Tajam

Disadari atau tidak, seseorang yang mempunyai khodam pendamping ia akan mempunyai sorot mata yang tajam, berbeda dengan orang-orang biasa pada umumnya.

Jika ada orang biasa yang melihat atau bertatapan secara langsung dengan orang yang mempunyai khodam pendamping, biasanya ia akan merasa ketakutan atau kehilangan nyali.

3. Sangat Disegani oleh Orang lain Meskipun dari Kalangan Orang Biasa

Bagi seseorang yang mempunyai khodam pendamping, biasanya mereka akan disegani oleh orang-orang yang ada disekitarnya.

Meskipun seseorang tersebut adalah golongan atau kalangan orang biasa yang tidak mempunyai latar belakang golongan pejabat atau orang kaya.

4. Setiap Tutur Katanya Tegas dan Penuh Makna

Berbeda dengan orang biasa, seseorang yang mempunyai khodam pendamping setiap tutur katanya senantiasa tegas dan penuh makna. Bahkan tidak jarang jika perkatannya penuh dengan kebijaksanaan.

Jika seseorang yang mempunyai khodam tersebut memerintah kepada orang lain, maka orang tersebut akan mendengarnya dan memenuhi perintahnya.

5. Tubuhnya akan Bereaksi jika Berdekatan dengan Sesama Orang yang Mempunyai Khodam Pendamping

Ciri-ciri yang terakhir adalah tubuh seseorang yang mempunyai khodam pendamping akan bereaksi jika berdekatan dengan sesama orang yang mempunyai khodam pendamping.

Sedangkan untuk reaksinya sendiri setiap orang bermacam-macam dan sulit untuk diungkapkan karena hanya bisa dirasakan saja.

Itulah ciri-ciri seseorang yang mempunyai khodam pendamping yang jarang disadari. Jika kamu memenuhi ciri-ciri di atas, maka bisa dipastikan kamu mempunyai khodam pendamping secara tidak disadari.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ayah dan Ibunya Korban Bus Maut Sumedang, Ismi Yatim Piatu

Sab Mar 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kecelakaan bus maut Sri Padma Kencana yang terjun ke jurang di Tanjakan Cae Jalan Raya Malangbong, Wado, Sumedang , Jawa Barat masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban. Salah satunya dialami Ismi Sania Rahma, bocah perempuan 5 tahun warga Tanjungsiang Subang ini menjadi yatim piatu setelah Jejen […]