Liverpool Tantang Villareal di Semifinal Liga Champions

Editor Pemain Liverpool harus waspadi pemain Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB nanti/visi.news/liverpool.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/ANFIELD- Liverpool melaju mulus ke semifinal Liga Champions, usai menyingkirkan Benfica dengan skor akhir sama kuat 3-3, pada leg kedua yang digelar di Stadion Anfield, Kamis (14/14/2022) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama yang dimainkan di Portugal, pasukan Jurgen Klopp membantai lawannya 3-1.

Lalu leg kedua, giliran Liverpool menjamu Benfica dan kedua tim bermain imbang 3-3. Dari hasil ini Liverpool menang agregat 6-4.

Di laga tersebut, kedua tim menyuguhkan permainan cepat dan keras serta saling jual beli serangan.

Klopp sesuai janjinya melakukan gas pol ketika si kulit bundar bergulir di rumput hijau. Ini terbukti, ketika babak pertama baru berjalan 21 menit, Liverpool sudah mencetak gol lewat sepakan kaki Ibrahima Konate.

Tapi sebelas menit kemudian, Benfica sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dijaringkan Goncalo Ramos.

Roberto Firmino lantas mencetak brace di babak kedua untuk mengembalikan keunggulan Liverpool 3-1. Benfica pun tidak tinggal diam, sanggup menyamakan skor 3-3 berkat gol Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez. Skor imbang ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Di semifinal, Liverpool akan menghadapi tim yang telah menyingkirkan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yakni Villareal.

leg pertama semifinal digelar di Anfield akhir April nanti, dan leg kedua dimainkan di Estadio de la Ceramica pada awal Mei mendatang.

Man City lolos

Manchester City sukses mengamankan tiket ke semifinal, setelah bermain imbang tanpa gol atas Atletico Madrid, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Dari hasil ini, tim yang ditukangi pelatih Pepp Guardiola melaju ke semifinal, karena pada pertandingan leg pertama menang agregat 1-0.

Baca Juga :  Bonek Surabaya Siap Geruduk Kantor PSSI di Jakarta

Di semifinal nanti, Manchester City bakal menghadapi tim raksasa, Real Madrid.

Leg pertama semifinal menurut rencana digelar di Etihad Stadium akhir April nanti, dan leg kedua di Santiago Bernabeu pada awal Mei mendatang.@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KAI Siapkan Mudik Gratis dan Angkutan Motor Gratis bagi Penumpang KA

Kam Apr 14 , 2022
Silahkan bagikan VISI.NEWS | SOLO – PT Kereta Api Indonesia (KAI) kini sedang mempersiapkan angkutan mudik gratis dan angkutan sepeda motor pemudik. Layanan angkutan lebaran khusus yang belum ditentukan waktu dan kapasitasnya tersebut, sebagai upaya mengurangi kepadatan lalu lintas dan mencegah bahaya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Direktur Utama […]