MiL.k Lansir Layanan Penukaran Poin Global yang Pertama dengan airasia

Editor Aplikasi MiL.k, platform loyalitas pelanggan berbasiskan blockchain. /visi.news/istimewa
Silahkan bagikan
  • Airasia point kini dapat ditukar dengan Milk Coin pada aplikasi MiL.k, platform loyalitas pelanggan berbasiskan blockchain.
  • Memiliki lebih dari 1,3 juta pengguna, MiL.k berkolaborasi dengan kantor perwakilan di Korea dan berekspansi di Asia Tenggara.
  • Lewat kemitraan strategis dalam bentuk layanan penukaran poin, pengguna MiL.k dan airasia dapat mengakses layanan papan atas di dunia.
  • Merayakan kolaborasi ini, pengguna yang berhasil menghubungkan akun airasia miliknya dengan MiL.k akan meraih Milk Coin dan poin airasia.

VISI.NEWS | SEOUL – Milk Partners resmi meluncurkan layanan penukaran poin global yang pertama dengan airasia rewards. Lewat peluncuran layanan ini, program loyalitas pelanggan No.1 di ASEAN, airasia rewards, tersedia di aplikasi MiL.k sehingga pengguna dapat menukar airasia point dengan Milk Coin.

CLO, airasia Super App, Ong Wai Fong, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Senin (19/12/2022) pagi, mengatakan. “Kami gembira bermitra dengan MiL.k sebagai platform penukaran poin loyalitas pelanggan terkemuka di Korea Selatan. Lewat kolaborasi ini, kami menyediakan airasia point pada platform (marketplace) MiL.k guna meningkatkan frekuensi penerbitan dan kegunaan airasia point. Berawal dari peluncuran layanan penukaran poin ini, airasia dan MiL.k akan bekerja sama mengembangkan layanan yang lebih baik, serta beragam aktivitas pemasaran”.

Merayakan kolaborasi pertama tersebut, pengguna yang berhasil menghubungkan akun airasia miliknya dengan akun MiL.k Users dapat meraih 1 Milk Coin dan 125 airasia point. Langkah MiL.k yang berikutnya di Asia Tenggara segera dilansir.

MiL.k adalah platform integrasi poin program loyalitas pelanggan yang mengelola layanan penukaran poin sejak April 2020. MiL.k telah memiliki lebih dari 1,3 juta pengguna setelah sukses memperluas kemitraan dengan perusahaan terkemuka di Korea. Perusahaan yang berkolaborasi dengan MiL.k termasuk Lotte L.point (program loyalitas pelanggan terkemuka), Yanolja (OTA No.1), CU (Gerai modern No.1), Shinsegae Duty Free (Merek Duty-free milik raksasa ritel, Shinsegae group), INTERPARK (layanan e-commerce terkemuka), Megabox (bioskop multiplex ternama), Jinair (merek LCC milik Korean Air), dan lain-lain.

Baca Juga :  Menu Wajib Berbuka Puasa ala Atalia dan Ridwan Kamil

airasia rewards, katanya, juga menjadi program loyalitas pelanggan No.1 di ASEAN. Anggota program airasia dapat memakai poinnya untuk membayar produk pariwisata seperti layanan penerbangan dan penginapan di hotel, serta produk lain di luar sektor pariwisata, seperti pengantaran makanan, ride-hailing, belanja di gerai duty-free, dan layanan gaya hidup yang seluruhnya tersedia di airasia Super App. Lebih lagi, layanan keuangan, asuransi, pengiriman barang, kursus belajar on-demand, dan lain-lain pun tersedia di airasia Super App.

Peluncuran layanan penukaran poin dengan airasia rewards, ungkapnya, berperan penting bagi MiL.k. Lewat layanan ini, poin loyalitas pelanggan dari airasia Super App, disebut airasia point, terhubung dengan ekosistem poin MiL.k sehingga MiL.k sukses menjalani debut di pasar global. Mayoritas pengguna MiL.k asal Korea kini juga dapat meraih airasia point dengan menukarkan Milk Coins. Sebaliknya, pengguna airasia dapat menukar airasia point dengan Milk Coins dan memakainya di Korea. Berkat kemitraan strategis dengan airasia rewards, Milk Partners ingin menjalankan globalisasi dan lokalisasi layanannya di Asia Tenggara dengan menambahkan layanan lokal ternama dalam ekosistemnya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Infobrand Forum 2023 Jawab Tantangan Resesi Global

Sen Des 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA¬†– Dalam menjalankan bisnis berbagai tantangan adalah hal yang lumrah. Tantangan bisa saja datang akibat terjadinya perubahan di lingkungan, masyarakat, bahkan perkembangan teknologi. Karena itu sebagai pelaku bisnis dituntut untuk selalu berkembang mengikuti setiap perubahan yang terjadi. Pandemi Covid-19 yang terjadi di awal tahun 2020 menjadi salah […]