Miliki Pengalaman, Umuh Muchtar Dukung NU Pasti

Cabup Hj. Kurnia Agustina Dadang Naser, Manajer Persib Umuh Muchtar dan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser,/visi.news/ist
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS –Dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi (NU) terus mengalir dari berbagai kalangan. Kini dukungan datang dari Manager Persib Bandung.

Hal tersebut dibenarkan Manager Persib Bandung, H. Umuh Muchtar. Kata ia, dukungannya kepada Kurnia Hj. Agustina Naser atau akrab disapa Teh Nia untuk maju di kontestasi Pilbub Bandung 2020.

Pihaknya menilai jika Teh Nia layak menjadi Bupati Bandung Periode selanjutnya, mengantikan kepemimpinan sang suami, H. Dadang M Naser.

“Saya sangat mendukung dan siap memenangkan paslon Nia-Usman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung. Teh Nia memiliki pengalaman lebih dibanding calon-calon lainnya,” jelas Umuh kepada wartawan di soreang. Rabu (23/9) lalu.

Menurut Umuh, pengalaman yang dimiliki Teh Nia untuk menjadi seorang pemimpin sudah tidak diragukan lagi. Teh Nia, sambung umuh, lahir dari keluarga seorang pemimpin, dimana Ayahnya H. Obar Sobarna pernah menjabat Bupati Bandung Periode 2000 sampai dengan 2010.

Selain itu tambah Umuh, Teh Nia juga selain aktif dibeberapa organisasi, juga merupakan istri dari Bupati Bandung yang saat ini menjabat yakni H. Dadang M Naser.

Dengan pengalamannya tersebut, tambah Umur, Teh Nia pastinya ditulari ilmu-ilmu untuk menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat.

Lanjut Umuh, Ayah dan suami Teh Nia juga, bahkan dinilainya sudah cukup makan asam garam dan berpengalaman dalam memimpin masyarakat Kabupaten Bandung.

“Selama ini dikepemimpinan Dadang M Naser selama 10 tahun saja, masyarakat Kabupaten Bandung tidak pernah ada gejolak sama sekali,” tuturnya.

Sambung Umuh, semua masalah ia melihat bisa tertangani dengan baik dan tercover oleh Dadang M Naser.

“Menurut saya, Teh Nia sangat cocok jadi bupati Bandung. Jika terpilih nanti, saya minta Kang DN jangan pernah meninggalkan dan harus selalu mendampingi Teh Nia nanti ketika jadi Bupati Bandung,” ucapnya.

Meski bukan warga Kabupaten Bandung, Umuh sendiri mengaku memiliki chemistry yang cukup kuat dengan masyarakat Kabupaten Bandung.

“Kedekatan tersebut terlihat, mulai dengan para Bobotoh Persib Kabupaten Bandung, hingga keberadaan Stadion Si Jalak Harupat yang kerap digunakan sebagai lapangan tanding bagi Persib Bandung,” ucapnya.

Pihaknya berharap agar selepas Dadang Naser tak menjabat sebagai bupati bandung lagi, ia minta Dadang untuk tetap memperhatikan bidang olahraga yang ada di Kabupaten Bandung. Sebab, potensi olahraga di Kabupaten Bandung cukup bagus.

“Di Kabupaten Bandung, ada Persikab juga. Persikab bisa digerakkan lagi, agar tetap menjadi sebuah tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung. Jadi tidak hanya Persib saja. Fasilitasnya juga sudah sangat baik dibangun dikepemimpinan Kang DN,” jelasnya.

Dalam dukungannya ini, pihaknya mengatasnamakan dirinya pribadi. Kendati begitu, ia mengaku ada sejumlah ketua bobotoh di Kabupaten Bandung yang sudah bertemu dengannya dan menyatakan akan mendukung dan memenangkan Teh Nia sebagai Bupati Bandung.

“Bobotoh bebas memilih siapa saja, tapi ada sejumlah bobotoh yang militan dan ketuanya sudah bicara kepada saya akan mendukung Teh Nia. Dan ternyata situasi dikalangan bobotoh cukup kondusif. Saya apresiasi itu,” tegasnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasihnya kepada Dadang M Naser yang selama ini sudah sangat baik mendukung dan memperhatikan Persib Bandung di masa kepemimpinannya.

“Semoga kebaikan Dadang M Naser bisa menular ke pemimpin Kabupaten Bandung selanjutnya,” pungkasnya. @yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

UIN Bandung dan Unpar Tuan Rumah Munas Virtual Forum Pendidikan Tinggi Teknik Elektro Indonesia XIV

Jum Sep 25 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Sebanyak 320 peserta dari 91 institusi Program Studi (Prodi) Teknik Elektro seluruh Indonesia mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Forum Pendidikan Tinggi Teknik Elektro Indonesia (FORTEI) XIV yang diselenggarakan secara virtual dari tanggal 23-24 September 2020. UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Unpar tampil sebagai host penyelenggaran Munas […]