Mux Miner Menciptakan Sistem Baru bagi Penambang Mata Uang Kripto

Editor Mux miner. /visi.news/muxminer.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | VANCOUVER – Mux Miner telah mengumumkan bahwa saat ini, mereka sedang mengerjakan suatu proyek untuk membuat perangkat Software-Particular Built-in Circuit (ASIC) yang diberdayakan oleh teknologi unik. Teknologi ini akan memungkinkan mereka yang baru mengenal penambangan mata uang kripto untuk bekerja dengan lebih bebas. Mereka akan dapat mengetahui aktivitas ini berkat fungsi hash yang telah ditetapkan sebelumnya.

Seri baru, tujuan baru

Seri Mux yang baru dari produsen Mux Miner menawarkan banyak keuntungan. Aksesori tersebut membuatnya memiliki tingkat hash yang tinggi sebesar 1620 TH/detik. Tingkat ini sesuai dengan konsumsi listrik sebanyak 1600W ±7%. Selain itu, struktur mikro dari sirkuit terpadu sudah melalui proses konfigurasi untuk menjamin optimisasi yang baik bagi para pengguna.

Menurut Nancy Smith, insinyur utama blockchain Mux Miner , “Banyak penguji pertama yang merasa puas atas kinerja Mux Miner. Mux Miner selalu berharap bisa mengurangi persoalan dalam penambangan mata uang kripto, biaya operasional, dan mengoptimalkan perhitungan fungsi bagi pemula dan pengguna lama. Dengan cara ini, tingkat hash akan tumbuh dengan lebih cepat.”

Keunggulan sistem yang dikembangkan oleh Mux Miner

Manfaat dari sistem Penghemat Energi Mux Miner yang Ditingkatkan adalah tiap mesin akan memiliki sebuah sistem pendingin, chip 7 nanometer, mekanisme pengurangan kebisingan, dan kelembapan operasional yang diatur dengan PSU dan koneksi jaringan nirkabel (Wi-Fi)/Ethernet.

Algoritme yang ditautkan pada sistem berisi teknologi perangkat lunak dan perangkat keras yang telah diakui secara global, untuk memungkinkan para pengguna menambang Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Monero (XMR), Ethereum (ETH), dan beberapa mata uang kripto lainnya dalam waktu singkat.

Mux Miner, perusahaan dengan tim yang berpengalaman

Baca Juga :  Bupati Kang DS Siap Bangun Jalan Tol Ciwidey-Pangalengan

Mux Miner adalah perusahaan desain dan produksi chip yang berkantor pusat di Vancouver, Kanada. Perusahaan ini memiliki beberapa tim yang memiliki pengetahuan mendalam tentang blockchain dan desain teknologi.

Perusahaan ini hadir di tiga benua dan menawarkan layanan pengembangan dompet kripto serta unit pemrosesan grafis. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam bidang pengembangan blockchain dan solusi penambangan mata uang kripto.

Mux Miner adalah perusahaan yang memiliki banyak pengalaman dalam industri blockchain. Berkat pengalaman ini, perusahaan ini telah divalidasi oleh perusahaan-perusahaan seperti Kraken, ASG Expertise, dan FIS. Dengan memanfaatkan kembali pengalamannya dengan baik, Mux Miner sedang mengembangkan solusi baru bagi para pengguna mata uang kripto.

Berkantor pusat di Vancouver Kanada, Mux Miner adalah perusahaan desain dan manufaktur chip dengan kepakaran yang luas dan mendalam mengenai proses perancangan blockchain dan kecakapan teknik inti yang imparsial. Dengan kehadirannya di 3 benua, Mux Miner telah memberikan penawaran kepada berbagai perusahaan untuk pemrosesan grafis, pengembangan dompet mata uang kripto, opsi penambangan ramah kripto, dan kustomisasi pengembangan blockchain. Pengalaman Mux Miner dalam blockchain telah menghantarkannya untuk menjalin kemitraan bersama beberapa korporasi di antaranya Kraken, FIS, ASG Expertise, ditampilkan di Yahoo Finance. @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Smooth Session The Flavour Journey Singgah di Bandung dan Temukan Momen yang Menginspirasi dari The S.I.G.I.T x Pure Saturday

Sel Des 28 , 2021
Silahkan bagikan The S.I.G.I.T dan Pure Saturday rilis karya bersama dan merangkum kekayaan rasa serta momen tak terduga dari sebuah kolaborasi yang inspiratif bersama Guinness Smooth.  VISI.NEWS | BANDUNG – Setelah mengunjungi Bali bulan lalu, sore ini Smooth Session: The Flavour Journey singgah di kota Bandung menghadirkan sensasi halusnya Guinness […]