“Pasangan” Tinuk dan Marcel Lahirkan Anak, Orang Tua Angkat Berhak Beri Nama

Editor Anak tapir baru lahir koleksi Kebun Binatang Bandung bertambah./via jabarprov.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG- Koleksi Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden kini bertambah, setelah lahir satu ekor anak tapir betina dari induk betina bernama Tinuk 12 tahun dan jantan bernama Marcel 8 tahun.

Manajer Komunikasi Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i mengatakan, dengan lahirnya satu anak tapir pada 28 April 2022 ini menambah koleksi anak tapir di Kebun Binatang Bansung menjadi 9 ekor.

“Tapir ini merupakan anak yang ke-9 yang lahir d Kebun Binatang Bandung. Alhamdulillah langsung menyusui, sehat sampai sekarang,” kata Sulhan, di Kebun Binatang Bandung, Jumat (20/05/2022), dilansir dari laman resmi Pemrov Jabar.

Menurut Sulhan, pihaknya membuka kesempatan kepada masyarakat yang akan menjadi orang tua angkat dari anak tapir tersebut. Untuk nantinya memberi nama anak tapir tersebut.

“Mulai hari ini (Jumat), anak tapir ini kita publikasikan kepada publik. Bagi mereka yang ingin menjadi orang tua angkat dan berhak memberikan nama pada anak tapir ini,” ucapnya.

Dengan lahirnya anak tapir ini, maka jumlah tapir yang ada di Kebun Binatang Bandung menjadi 10 ekor, masing-masing 4 ekor betina dan 6 ekor jantan. Dan koleksi satwa yang ada di Kebun Binatang Bandung kembali bertambah mendekati 800 satwa dari berbagai jenis. @fen

Baca Juga :  Bupati Kuningan Ajak Warga Tidak Ragu dan Takut Songsong Lembaran Baru Pendidikan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jokowi Cabut Larangan Ekspor Migor, Petani Kelapa Sawit Berterima Kasih

Sab Mei 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi mencabut larangan ekspor migor (minyak goreng) dan juga Crude Palm Oil (CPO). Hal itu akan mulai berlaku pada 23 Mei 2022 mendatang. Organiasi petani kelapa sawit Indonesia pun menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi terkait […]