Pemakaman Kang Pipit “Preman Pensiun” di Rancaekek Dihujani Doa dan Airmata

Editor Suasana pemakam Kang Pipit di Tempat Pemakaman keluarga./visi.news/facebook dilan ramadan/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Prosesi pemakaman Ica Naga atau Kang Pipit dalam lakon sinetron Preman Pensiun, dihujani doa dan air mata dari keluarga, kerabat kerja, hingga para penikmat sinetron tersebut.

Tempat pemakaman keluarga di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dipenuhi masyarat serta kerabat dan rekan dan crew di sinetron Preman Pensiun, sejak jenazah belum tiba, Sabtu (30/1/21).

Sebelum jenazah dibawa ke tempat peristirahatan terakhir, terlebih dahulu disalati di masjid yang jaraknya tak jauh dari rumah di Kampung Rancanilem, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Saat rombongan yang membawa jenazah Kang Pipit tiba di pemakaman, alunan doa terdengar menggaung mengiringinya. Bahkan deraian air mata yang menyaksikan prosesi tersebut, tak terbendung.

Epy Kusnandar atau Kang Mus, yang merupakan rekan main Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun, tak kuasa menahan tangisnya.

Setelah prosesi pemakaman usai pkl. 09.00 WIB, Epy Kusnandar langsung meninggalkan tempat pemakaman dengan digandeng oleh sejumlah crew Preman Pensiun karena tak kuat berjalan kaki.

Sebelumnya dikabarkan aktor yang memiliki nama lengkap Ica Naga meninggal dunia di RS Muhammadiyah Bandung.

Pemeran yang selalu tampil dengan gaya khasnya sebagai seorang preman yang kocak dan “bloon” mengidap penyakit jantung.

Saat tim dokter di RS swasta tersebut memeriksanya, nyawa Kang Pipit dinyatakan sudah tidak ada, pada Jumat (29/1/21) pkl. 15.05 WIB. @bik/detikhot

Baca Juga :  Presiden Jokowi Takziah ke Rumah Duka Almarhum Arifin Panigoro

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wabup Garut Lakukan Skrining Covid-19

Sab Jan 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman melakukan skrining oleh petugas kesehatan di kediamannya, Villa Intan, Kecamatan Tarogongkidul, Sabtu (30/1/2021). Hasilnya, Helmi lolos untuk divaksin. Artinya, Helmi Budiman bisa mengikuti vaksinasi tahap pertama yang akan dilaksanakan Senin (1/2/2021) bersama bupati dan unsur forkopimda. Demikian dijelaskan Kepala Bidang Pencegahan […]